300 Peserta Ikuti Vaksin Massal Tahap 3 Di Desa Karangmuya Kec. Kadungora Kab. Garut

Share posting

Oleh : Rini Khoyirin Sufiyanti & Wishnoe Idnoor

300 Peserta Ikuti Vaksin Massal Tahap 3 Di Desa Karangmuya Kec. Kadungora Kab. Garut (foto oleh Rini-grahabignews.com)

Garut – Untuk mencegah penyebaran covid – 19, Kepala Desa Karangmulya Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut, melaksanakan vaksinasi tahap ke 3 di Aula desa yang diikuti oleh 300 peserta dari masyarakat.

Kepala Desa Karangmulya, Edi Tito, S.Pd,. ditemui GrahaBigNews di Aula Desa Rabu (22/9/2021) usai acara, menjelaskan bahwa kegiatan ini sudah dilakukan sebelumnya tahap satu yang diikuti peserta vaksin dari staf kantor Desa beserta jajarannya.

“Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 pada tahap dua diikuti oleh masyarakat sekitar Desa yang berjumlahkan 200 orang peserta vaksin, dan kini sebagai tahap ketiga diikuti oleh peserta sejumlah 300 orang peserta vaksin masyarakat sekitar Desa,” ujarnya.

Kepala Desa Karangmulya, Edi Tito, S.Pd,. (foto oleh Rini-grahabignews.com)

Lanjut dijelaskan Edi Tito, bahwa  kegiatan vaksin massal ini merupakan kerjasama antara Desa dan Puskesmas Rancasalak, kami jga  sudah merencanakan kegiatan yang sama pada tahap berikutnya, yaitu tahap 4 yang akan dilaksanakan di kantor Aula Desa dengan minimal sudah berjarak 28 hari setelah pelaksanaan vaksin tahap 3 dengan dosis 2.

“Oleh karena itu lanjut Edi, kami menghimbau kepada semua masyarakat desa Karangmulya harus divaksin sesuai program pemerintah demi tercegahnya penyebaran covid -19,” pungkasnya.

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *