MUSLOK ORARI Lokal Sumedang Ke-XIII tahun 2021, Peluang Emas Bagi Incumbent

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Kadis Kominfosanditik Kab. Sumedang, Serahkan Dua Set Perangkat Komunikasi Canggih Kepada ORARI Kab. Sumedang, Minggu (03/10). (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sumedang – ORARI Lokal Kabupaten Sumedang menyelenggarakan Musyawarah Lokal (MUSLOK) Ke-XIII tahun 2021, yakni di Aula Hotek Handayani Sumedang, Minggu, 3 Oktober 2021.

Dalam Musyawarah Lokal (MUSLOK) ini, dihadiri oleh beberapa unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang, Pengurus ORDA Jawa Barat, dan seluruh anggota ORARI Lokal Sumedang, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegahan Covid-19.

Adapun, pada Musyawarah Lokal (MUSLOK) ORARI Lokal Sumedang Ke-XIII tahun 2021 ini, Dede Mulyana tampil sebagai calon tunggal Ketua Pengurus.

Ketua Panita M. Faisal Nugraha Saat Memberika Laporan Pelaksanaan Kegiatan. (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Menurut keterangan Ketua Panita M. Faisal Nugraha, baru ada satu orang pendaftar yang mencalonkan diri sebagai Ketua Orari Lokal Sumedang.

“Sampai penutupan pendaftaran, baru ada satu orang pendaftar yakni Ketua sebelumnya pak Dede Mulyana,” ujar Faisal.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

“Berdasarkan hal tersebut, kemungkinan besar Dede Mulyana akan terpilih kembali sebagai Ketua ORARI Lokal Sumedang periode 2021-2024,” sambungnya pula.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Sumedang yang diwakili oleh Kadis Kadiskominfoditik Dr. Iwa Kuswaeri, mengajak kepada semua Anggota ORARI Lokal Sumedang untuk saling bekerjasama dan bersinergi untuk mendukung program-program Pemkab Sumedang.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

“Dengan mengusung tema ‘Bersatu Berkarya Berbakti’ mari kita tingkatkan Profesionalisme yang bersinergi dengan program Pemerintah daerah terutama dalam menghadapi bencana dan pandemik Covid-19,” punkasnya.

Di sela acara, pengurus Orari Lokal Sumedang menganugerahkan kartu tanda anggota kehormatan untuk Bupati Sumedang.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sementara Bupati Sumedang melalui Kadis Kominfosanditik memberikan dua set perangkat komunikasi canggih untuk dipergunakan oleh Orari Lokal Sumedang.

Terpantau, MUSLOK ORARI Lokal Sumedang ini berjalan dengan baik dan lancar dan diakhiri dengan sesi foto bersama panitia dan para undangan.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *