PC PIN Kab. Garut Hadir Dalam Rangka Kopdar PW PIN Jabar

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

PW PIN Jawa Barat Gelar Kopdar, Rapat Kerja (Raker) Sekaligus Memepringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (17/10). (Foto: Dok PC PIN Garut – grahabignews.com)

Garut – PW PIN Jawa Barat, Minggu (17/10) menggelar acara Kopdar, Rapat Kerja (Raker) sekaligus Memepringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung Rektorat UNINUS Jl. Soekarno –Hatta No. 503 Kel. SekajatiKec. Buah Batu – Bandung.

Acara tersebut di gagas oleh Ketua PW PIN Jabar KH. Aang Miftahurrohmat, M.Ag, Wakil Ketua PW PIN Jabar KH. Asep Hamdanillah dan Kabid Humas PW PIN Jabar Ust. Ahmad Maulana/Gus Ahmad.

Tidak Mau Ketinggalan, sebanyak 12 orang Pengurus PC PIN Kab. Garut termasuk Ketua, Rd. Agung Gunawan Muhammad ikut menghadiri acara tersebut.

Ketua PW PIN Jabar KH. Aang Miftahurrohmat, M.Ag menuturkan, dengan dilaksanakan kegiatan tersebut, dirinya berharap mendapatkan keberkahan terutama di bulan Suci Nan Mulia, yakni Bulan Kelahiran Baginda Rasululloh SAW.

Sesi Photo Bersama. (Foto: Dok PC PIN Garut – grahabignews.com)

“Semoga dengan adanya Kopdar PW PIN Jabar sekaligus memperingati Maulid Nabi dengan Bacaan Sholawat kepada Baginda Rasul, Allah berikan keberkahan kepada semuanya dan memberikan kebahagiaan baik di dunia maupun akhirat,” pungkasnya.

Pada Kegiatan tersebut di awali dengan Tawasul oleh KH. Mukhtarul Anam, Qiro’atul Qur’an dan Sholawat oleh Pengurus PIN Sukabumi, sambutan, pembacaan Sholawat dan Maulid Baginda Rasululloh Saw dan di akhiri dengan melaksanakan Raker Intern PW PIN Jabar.

Adapun tamu undangan yang hadir, selain para pengurus PC PIN se Jawa Barat, turut hadir Ketua PW PIN Jatim, KH. Ahmad Fadhil salah satu Pengasuh Pondok Pesantren dan Pengurus MUI Kab. Malang – Jatim dan dari Paguron Triloka Padjajaran serta Ketua PUNK Bandung.

Selama pelaksanaan kegiatan PW PIN Jawa Barat tersebut, berjalan dengan aman dan lancar serta menerapkan protocol kesehatan yang ketat.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *