Apresiasi PGRI Kec. Garut Kota Atas Pestasi Sekjen Ranting 3 PGRI Garut Kota

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Duet: Nanna Valanza dan Iwan Gunawan, S.Pd. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – “Saya sangat senang dan bangga atas prestasi Iwan Gunawan S.Pd yang meraih juara 1 dalam lomba Nyanyi Solo PGRI Garut tahun 2021 kemarin,” diungkapkan H. Rahmat, S.Pd selaku Ketua PGRI Kec. Garut Kota, Senin (18/10).

Menurutnya, dengan meraih peringkat pertama di event tersebut, tentu bukan hanya nama baik dirinya dan sekolahnya, akan tetapi nama PGRI Kec. Garut Kota juga terbawa harum.

Tak lupa, H. Rahmat mengucapkan terima kasih atas raihan Iwan Gunawan, S.Pd yang menjabat selaku Sekjen Ranting 3 PGRI Kec. Garut Kota.

Sekbid Kebudayaan PGRI Kab. Garut, Neneng Kusmiati, Kepsek SDN Sukamntri 4, Rahmawati, Pengiring, Yuyus dan Ketua PGRI Kec. Garut Kota, H. Rahmat. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Selamat dan sukses selalu, terus berusaha agar mampu meraih kesuksesan di ajang Nyanyi Solo Tingkat Jawa Barat nanti,” pungkasnya.

Sementara Puji Fauziah, S.Pd.SD sebagai Sekbid. Seni Budaya PGRI Kec. Garkot mengucapkan, bahwa berawal dari lomba menyanyi solo di tingkat kecamatan yang diadakan secara virtual pada tanggal 5 Oktober dan pengumuman peserta pada tanggal 10 Oktober.

Hasilnya lanjut dia, juara 1 kategori putra di raih oleh Bapak Iwan Gunawan, S.Pd dari SDN Sukamentri 4, sekaligus mewakili Kec. Garut kota ketingkat Kabupaten yang di adakan pada tanggal 17 Oktober kemarin.

Puji Fauziah, S.Pd.SD sebagai Kepala Sekolah di SD Garut Islamic School Prima Insani sekaligus Sekbid. Seni Budaya PGRI Kec. Garut kota. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Alhamdulillah Bapak Iwan kembali meraih juara 1 di Tingkat kabupaten,” tutur Puji yang menjabat sebagai Kepala Sekolah di SD Garut Islamic School Prima Insani, penuh bangga.

Keberhasilan ini, lanjut Kepsek, tak lepas dari dukungan dan motivasi yang luar biasa dari Korwil bidang pendidikan Kec. Garut Kota Ibu Anita Istiani, S.Pd . M.Pd yang terus melatih serta menjadi Coach terbaik bagi Bapak Iwan dalam mempersiapkan lomba.

Selain itu, dukungan yang luar biasa dari ketua PGRI Kec Garut Kota Bapak Rahmat , S.Pd yang selalu semangat dan memberi motivasi dan masukan, serta doa dari seluruh pengurus PGRI Kec. Garut Kota , Korwas, K3S dan para Kepala Sekolah se-Kec. Garut kota.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Semoga Bapak Iwan akan membawa nama baik Garut ketingkat Jawa barat dan Saya meminta doa dari semua, semoga mendapat hasil yang terbaik menurut Allah SWT.

Di akhir perbincangannya, Kepsek mengucapkan terima kasih kepada peserta lomba menyanyi solo tingkat kecamatan yang sudah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara tersebut.

Tak lupa, dirinya ucapkan terima kasih juga kepada kepada ketua PGRI Kabupaten Bapak Mahdar beserta pengurus dan seluruh panitia yang terlibat pada acara Lomba menyanyi solo tingkat kecamatan dan Kabupaten.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *