Tim Seleksi PNS Berprestasi Tingkat Jawa Barat Kunjungi Sariban

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Edy Kuntoro, ST.,MT Finalis PNS Berprestasi dan Tim Seleksi Lomba PNS Berprestasi Tk. Prov. Jabar, Jum’at (22/10). (Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Garut – Dalam rangka memberikan penghargaan kepada PNS yang berprestasi dalam melaksanakan tugas Pemerintahan, maka Pemerintah Pusat menyelenggarakan lomba PNS Berprestasi tahun 2021.

Kini, Lomba PNS Berprestasi masuk dalam tahap seleksi PNS Berprestasi di tingkat Provinsi, termasuk Provinsi Jawa Barat dan telah terpilih 5 besar dari tiap kategori.

Tim Seleksi Lomba PNS Berprestasi Tk. Prov. Jabar Bersama Tamu yang Hadir di Lokasi Sariban. (Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Sementara kontestan PNS asal Kabupaten Garut adalah Saepul Hidayat, S.STP yang menjabar sebagai camat untuk kategori The Future Leader (pemimpin masa depan) dan Edy Kuntoro, ST, MT selaku Kabid SDA pada Dinas PUPR Kab. Garut untuk kategori inovatif.

Hari ini, Jum’at (22/10) Tim Seleksi PNS Berprestasi Tk. Jawa Barat melakukan visitasi ke lokasi yang di tunjuk Pemkab Garut, yaitu lokasi Sariban di Kp. Pasantren RT 21 Kel. Kota Kulon Kec. Garut Kota untuk kategori inovasi.

(Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Team seleksi Jawa Barat, awal berkunjung langsung melihat kondisi sariban yang menjadi inovasi unggulan dalam lomba PNS Berprestasi.

Selanjutnya, melakukan wawancara terhadap tokoh masyarakat, RT dan Lurah serta tamu lainnya, terkait peranan Edy Kuntoro dengan terwujudnya sariban.

(Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Hadir dalam giat tersebut yaitu Kadis PUPR Garut bersama Kabid SDA, Lurah Kota Kulon, unsur Dinas Pertanian, unsur Kesehatan, Babinsa, Bhabin Kamtibmas, RT 21, tokoh masyarakat dan lainnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *