Pelajar SMPN 1 Singajaya Antusias Ikut Vaksinasi

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Pelaksanaan Vaksinasi di SMPN 1 Singajaya, Kamis (04/11). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Tidak hanya masyarakat umum yang menjadi target sasaran dalam Vaksinasi, tapi Para Pelajar pun menjadi Target Pemerintah dan TNI-POLRI dalam upaya percepatan penanganan Covid-19.

Seperti halnya Siswa-siswi di SMPN 1 Singajaya yang antusias mengikuti Vaksinasi, dan Pelaksanaan Vaksinasi pun di Monitoring oleh Kapolsek Singajaya AKP Sahono, Staf Kecamatan dan Drs. Mohammad Komarudin M.Pd, Kepala Sekolah SMPN 1 Singajaya, Kamis (4/11/2021).

Kapolsek Singajaya AKP Sahono Bersama Staf Kecamatan dan Drs. Mohammad Komarudin Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Kapolsek Singajaya Polres Garut AKP Sahono mengatakan, bahwa hari ini pelaksanaan Vaksinasi di SMPN 1 Singajaya, para siswa-siswi SMPN 1 Singajaya sangat antusias mengikuti Vaksinasi.

”Mudah-mudahan sampai akhir kegiatan berjalan lancar, para siswa-siswi sehat, dan Herd immunity, serta target tercapai,” ungkapnya di sela kegiatan berlangsung.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Kami, aku Kapolsek,  akan terus mengawal serta mensosialisasikan terus kepada seluruh masyarakat ataupun sekolah tentang Vaksinasi.

“Ini semua dilakukan untuk mempercepat penanganan Covid-19 serta mengakhiri Pandemi, namun jangan lupa juga tetap menjalankan protokol kesehatan,” pungkas Kapolsek.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *