Kapolsek Ajak dan Jemput Mak Esih Ikuti Vaksin di Sukawening

Share posting

Oleh: Elis Rosita

Kapolsek Sukawening Jemput Mak Esih Warga Desa Maripari Untuk Vaksinasi, Kamis (11/11). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Kerja keras dilakukan oleh TNI-POLRI beserta Pemerintah untuk mencapai Target Vaksinasi. Apalagi lagi saat ini, sangat menguras tenaga dan pikiran, bagaimana caranya para Lansia agar di Vaksin.

Seperti di Sukawening, Garut, Jawa Barat, Lansia bernama Mak Esih 76 tahun warga Desa Maripari, di jemput oleh jajaran Polsek Sukawening Polres Garut untuk mengikuti Vaksinasi, dan Mak Esih begitu bersemangat menuju ke tempat Vaksin.

Atas hal itu, Mak Esih mendapatkan apresiasi dari Kapolsek Sukawening IPTU Agus Kustanto, dengan kesemangatannya Ia untuk mengikuti Vaksinasi.

“Apresiasi kepada Mak Esih 76 tahun, walaupun keadaanya seperti itu, Mak Esih dengan begitu bersemangat untuk mengikuti Vaksinasi, dua jempol untuk Mak Esih “, ungkapnya. Kamis (11/11/2021).

Kapolsek pun berharap lansia lainnya seperti Mak Esih, bersemangat mengikuti Vaksinasi.

“Seperti Mak Esih lainnya pasti banyak, dan Vaksinasi Lansia ini membutuhkan kerja keras dan kerja sama dari semua pihak, karena dengan cara seperti jemput bola, door to door, dan pendekatan yang baikz Insya Alloh Vaksinasi Lansia sukses, dan sesuai target yang diharapkan,” pungkas Kapolsek.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *