Karangan Bunga Berjejer Indah Selamat Hari Bhayangkara Ke-77 Di Markas Polisi Purwakarta

Share posting

Oleh: Nurlaela

 

Karangan Bunga Berjejer Indah Selamat Hari Bhayangkara Ke-77 Di Markas Polisi Purwakarta. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta – Sabtu, 1 Juli 2023, Ratusan Karangan Bunga ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 berjejer rapi di halaman Mapolres Purwakarta, sebagian terlihat dipinggiran jalan raya.

Deretan karangan bunga tersebut dari Instansi Pemerintah, BUMN/BUMD, Organisasi Profesi, Kepemudaan serta Ormas di Kabupaten Purwakarta. Markas Polisi di Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta, terlihat segar dan indah hari ini.

Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, termasuk seluruh dinas dan intansi pemerintahan yang begitu antusias, menyampaikan ucapan Hari Bhayangkara ke 77.

“Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Purwakarta, termasuk dari dinas dan intansi terkait, atas ucapan dan doa di Hari Bhayangkara ke 77 ini,” ucap Kapolres.

Kapolres mengatakan, banyaknya kiriman karangan bunga ke Mapolres dan seluruh jajaran Polsek serta sepanduk yang terpasang hapir di seluruh Kabupaten Purwakarta ini sebagai bentuk sinergitas yang sudah terbangun selama ini, dengan berbagai pihak.

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

“Ini bentuk sinergitas yang sudah terbangun selama ini, antara Polri dengan masyarakat, dan dinas intansi, serta Forkopimda. Melalui karangan bunga membuktikan bahwa Polres Purwakarta masih dicintai masyarakat,  kehadiran Polisi betul- betul dapat di rasakan dalam memberikan pelayanan,” kata Edwar.

Ucapan dan doa yang diberikan kepada institusi Polri khususnya Polres Purwakarta, akan dapat memotivasi pihak kepolisian untuk bekerja lebih baik lagi dan dipercaya, serta dicintai oleh masyarakat,” harap Kapolres.

“Doa dan ucapan di Hari Bhayangkara Ke-77 ini, sebagai penyemangat Kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami atas nama Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Purwakarta mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi semua pihak, telah ikut menyampaikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 77,” ucap Edwar.

Sekretaris Daerah (Sekda) Purwakarta, Noman Nugraha, melalui karangan bunga menyampaikan, merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada Pihak Polres Purwakarta dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Dengan banyaknya pemberian ucapan tersebut juga membuktikan bahwa kehadiran polisi di tengah masyarakat Purwakarta betul-betul dapat dirasakan, utamanya dalam memberikan pelayanan,” ungkap Norman.

Berharap di usia Bhayangkara ke-77 ini Polres Purwakarta semakin profesional dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-77, semoga diusia ini, Korps Bhayangkara semakin profesional, kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif. Polri presisi untuk Negeri, Pemilu damai menuju Indonesia maju,” pungkas sekda termuda di Indonesia tersebut.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *