Kapolres Purwakarta Menerima Kejutan Dari Jajaran TNI Di Hari Bhayangkara Ke-77

Share posting

Oleh: Nurlaela

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Taman Maya Datar, Komplek Kantor Pemkab Purwakarta, Sabtu (01/06). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta – Pemandangan menarik usai Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Taman Maya Datar, Komplek Kantor Pemkab Purwakarta, Sabtu (01/06).

Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain menerima kejutan berupa kue tart dari jajaran TNI yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Jajaran TNI tersebut dari  Resimen Armed 1/ SY/1 Kostrad, Kodim 0619/Purwakarta dan Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad.

Hari yang sama di Mapolres Purwakarta Danmen Armed 1/SY/1 Kostrad, Dodot Sugeng Hariadi mengatakan, dirinya bersama Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad dan Dandim 0619/Purwakarta sengaja menyiapkan kue tart tadi sebagai tanda Selamat Hari Bhayangkara ke-77.

“Kejutan itu sebagai upaya meningkatkan sinergitas TNI dan Polri. Sejauh ini, sinergitas TNI dan Polri di Kabupaten Purwakarta berjalan baik. Kami senantiasa kompak dalam menjalankan setiap tugas, terutama dalam mengayomi masyarakat,” ucap Dodot.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Lanjut, dia, setiap kali momentum peringatan Hari Bhayangkara, pihaknya kerap memberikan surprise termasuk pada peringatan Hari Bhayangkara ke-77 sekarang.

Pada kesempatan ini, ucap Dodot, kami bawakan sebuah kue tart yang diberikan langsung kepada Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain. Selamat Hari Bhayangkara ke 77.

“Semoga TNI dan Polri selalu jaya. Semoga dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 77 ini Kamtibmas Kondusif dan masyarakat semakin produktif,” singkat Dodot Sugeng Hariadi.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain mengucapkan terima kasih kepada Danmen Armed 1/SY/1 Kostrad, Dandim 0619/Purwakarta, Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad beserta personel TNI  Angkatan Darat (AD) di Kabupaten Purwakarta atas ucapan serta doa di Hari Bhayangkara ke 77 ini.

“Inilah bukti, bahwa sinergitas kita bukan hanya diatas kertas, semua ini tidak bisa diucapkan dengan kata-kata, tidak ada duanya dan yang jelas luar biasa, terimakasih, mudah-mudahan kebersamaan sinergitas kita selama ini dalam menjalankan tugas kita menghadapi pandemi Covid-19,” ucap Edwar.

Hubungan antara TNI dan Polri memang harus sinergi. Dengan begitu, masyarakat benar-benar terayomi. “Semoga kebersamaan Polri dan TNI di Kabupaten Purwakarta tetap terus terjaga dengan baik. Sehingga dapat terwujud keamanan dan kenyaman bagi masyarakat,” ucap Edwar.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *