Pemotongan Nasi Tumpeng Oleh Kapolres Purwakarta Di Hari Bhayangkara Ke-77

Share posting

Oleh: Nurlaela

Pemotongan Nasi Tumpeng Oleh Kapolres Purwakarta Di Hari Bhayangkara Ke-77, Sabtu (01/06). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta – Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat gelar syukuran Hari Bhayangkara ke-77 di halaman Taman Maya Datar, Kompleks Kantor Pemkab Purwakarta, Sabtu (01/06) ditandai pemotongan nasi   tumpeng oleh Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain dan menyerahkannya kepada Forkopimda Kabupaten Purwakarta.

Hadir Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, Komandan Resimen (Danmen) Armed 1/SY/1 Kostrad, Dodot Sugeng Hariadi, Dandim 0619/Purwakarta, Andi Achmad Afandi, Komandan Batalyon (Danyon) Armed 9 Pasopati Kostrad, Dian Akhmad Arifandi, Kepala Kejaksaan Purwakarta, Rohayatie dan Kepala Lapas Kelas IIB Purwakarta, Yusep Antonius.

Tampak terlihat Sekda Purwakarta,  Norman Nugraha, Komandan Kompi (Danki) Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Polda Jawa Barat, Apep Yusuf Maulana, Ketua KPU, Ahmad Ikhsan Faturohman, Para Kapolsek jajaran Polres Purwakarta dan tamu undangan lainnya.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Melalui momen puncak acara syukuran ini,   marilah kita bersama-sama untuk menjalin persaudaraan serta sinergitas,” harap Kapolres Purwakarta.

Terimakasih pada tamu undangan, yang turut hadir di kegiatan upacara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 sekaligus acara syukuran.

“Digelarnya syukuran Hari Bhayangkara ke-77 ini, sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga mengantarkan Polri   dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara dalam kurun waktu 76 tahun,” ucap Edwar.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Terimakasih atas sinergitas yang terbangun dengan baik TNI-Polri serta pemerintah daerah, yang terus bergandeng tangan dan berbuat ymaksimal bagi Kabupaten Purwakarta.

“Mari kita bangun bersama Transformasi Polri yang Presisi, mendukung Kabupaten Purwakarta agar selalu tercipta kondisi yang aman dan kondusif,” terang Edwar.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *