Penampilan Kesenian Pra Gebyar Prestasi&Karya Peringati HUT PGRI Ke-76 dan HGN 2021 Kec. Garut Kota

Share posting

Liputan Khusus

Oleh ; Wishnoe Ida Noor

Garut – Pukul 08.29 WIB, di Gedung PGRI Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut kawasan Suherman, Senin (29/11/2021) sebelum acara Gebyar Prestasi&Karya dalam rangka memperingati HUT PGRI Ke-76 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2021 di mulai , pantauan GrahaBigNews, beberapa kesenian di tampilkan, baik Tari, Rampak Sekar, dan alunan suara merdu dari Ibu dan Bapak Guru yang bertalenta dalam dunia tarik suara, serta pameran lukisan sampai esok, Selasa (3011/2021).

Berikut ini, melalui konten Foto dan Peristiwa, kami tampilkan beberapa kegiatan tersebut.

Khayira siswi dari SDN Regol 10, membawakan tarian Gandrung dengan gemulai (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Selanjutnya masih dari siswa dan siswi SDN Regol 10, menampilkan Rampak Sekar dengan kostum putih bercorak kotak berwarna biru, semuanya semangat membawakan lagu. (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Selepas siswa dan siswi unjuk kebolehannya, gilirian Ibu Guru yang bernama Nurul turut membawakan lagu dengan suaranya nan merdu menarik perhatian para tamu undangan yang mulai berdatangan memasuki Aula PGRI Garut Kota. (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Inilah penampilan para Guru nan penuh talenta di dalam membawakan lagu Cinta Karena Cinta, bahkan group ini personilnya pernah menjadi duta di tingkat Provinsi ddan Nasional dalam lomba tarik suara. (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Adalah Ibu Puspita dari TK Aisyiah 1, turut menunjukkan kebolehannya dengan melantunkan sebuah lagu berjudul Cinta Sejati. Tamu undangan memberikan aplaus ketika nada tinggi begitu mulus dilaluinya. (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com).

Terakhir adalah penampilan Bapak Guru berperawakan tinggi, Yeyen Heryana merupakan Kepala Sekolah dari SDN Kota Kulon 2 dengan penuh perasaan membawakan lagu Salam Terakhir. Dengan mengenakan batik keberasan PGRI, hadirin terutama para Ibu Guru memberikan tepuk tangan atas expresi dan gesturenya yang nyentrik. (foto oleh Wihnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Tak ketinggalan, Ibu Korwil Pendidikan Kecamatan Garut Kota, Anita Istiani, S.Pd., M.Pd., beserta Ketua PGRI, Rahmat, S.Pd., dan H. Ahmad, S.Pd., S.Pd.SD selaku Ketua K3S turut menikmati penampilan mereka diantara senyum simpulnya.

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *