Apresiasi Plt. Kadisdik Kab. Garut Pada Seluruh Korwil dan Korwas HUT PGRI Ke-76 dan HGN Diwarnai Kepedulian Pada Sesama

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, H. Suherman (foto oleh H. Oetoey-grahabignews.com)

 

Garut – Pelaksanaan berbagai kegiatan di dalam rangka memperingati HUT PGRI ke-76 dan HGN ke-27, usai dilaksanakan di masing-masing Kecamatan. Peringatan tersebut tidak hanya kegiatan bersifat ceremonial, melainkan bentuk rasa kepedulian dengan berbagi pada sesama ketika ada warga masyarakat Kabupaten Garut yang terkena musibah banjir, turut menjadi kegiatan dalam penabdian, dedikasi, loyalitas, serta perhatian para pendidik.

Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, H. Suherman memberikan apresiasinya terkait berbagai kegiatan yang telah dilakukan oleh seluruh Korwil dan Korwas di masing-masing Kecamatan yang telah mampu melaksanakan 2 event kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PGRI ke-76 dan Hari Guru Nasional yang ke 27.

  Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, H. Suherman  (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Lanjut Kadisdik, mereka senantiasa melaksanakan berbagai kegiatan, baik bersifat olahraga, seni, dan budaya bahkan tidak sedikit berupa kegiatan bhakti sosial. Kegiatan tersebut di implementasikan di masingmasing Kecamatan dan saya mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi.

“Seperti halnya kegiatan bhakti sosial dengan membantu saudara-saudara kita yang mengalami musibah banjir, baik di Sukawening dan Karangtengah,” ungkapnya.

Alhamdulillah, bagi para Kepala Sekolah mapun Guru yang memasuki purna bhakti semoga saja mereka bisa menikmati masa pensiun dengan kondisi sehat serta ada dalam lindungan Alloh SW, harapnya mengakhiri tanggapan singkatnya kepada GrahaBigNews, Kamis (03/12/2021) di kawasan Pembangunan.

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *