Kapolres Garut Berikan Penghargaan Pada Personil Yang Berprestasi, Dedikasi Dan Loyalitas

Share posting

Oleh: Elis Rosita

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K,.M.Si. (Foto: Dok Polres Garut – grahabignews)

Garut – Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K,.M.Si., memberikan penghargaan kepada personel Polri Polres Garut yang berprestasi atas dedikasi dan loyalitas dalam bekerja, di Lapangan Apel Mapolres Garut Jl. Jend. Sudirman No. 204 Karangpawitan, Selasa (14/12/2021).

Hadir pada giat tersebut Waka Polres Garut Kompol Yopy Mulyawan Suryawibawa, S.Pd, S.I.K, C.P.H.R., Para PJU Polres Garut, Perwira, Bintara, ASN Polres Garut, serta yang lainnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Garut menyampaikan Kapolres menyampaikan, bahwa 3 hari lalu kita berduka telah kehilangan salah satu anggota An. Alm. Heri  karena sakit menahun.

“Mari kita sejenak mengheningkan cipta supaya almarhum diterima segala amal ibadahnya dan diberi kekuatan utk keluarga yang ditinggalkan.

Kapolres Garut Berikan Penghargaan Pada Personil Yang Berprestasi, Dedikasi Dan Loyalitas, Selasa (14/12/2021). (Foto: Dok Polres Garut – grahabignews)

Selanjutnya, AKBP Wirdhanto menuturkan, pada moment yang berbahagia ini, pemberian penghargaan merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada anggota berprestasi yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi.

Bahwasanya, sebut dia, semua kegiatan yang kita lakukan endingna adalah kita harus mendapatkan legitimasi pengakuan dari masyarakat pimpinan dan Satuan atas.

Dikatakan Kapolres, salah satu program Polres Garut, disamping ada pemberian penghargaan bagi anggota yang berpestasi, kita juga akan melakukan tindakan atau hukuman bagi anggota yang melanggar norma norma/aturan dan akan memproses sesuai aturan yang berlaku.

“Kedepan kita fokuskan utk kegiatan vaksinasi dan Persiapan dalam menghadapi pelaksanaan pengamanan natal tahun 2021 dan tahun baru 2022 yang  selanjutnya akan ditindak lanjuti dengan sosialisasi agar dalam pelaksanaanya tepat sasaran,”ujarnya.

Kapolres berharap, seluruh personel agar mensosialisasiskan Smart SPKT yang sudah di louncingkan, bahwa pelayanan Kepolisian Polres Garut sudah mengalami perubahan baik bangunan dalam rangka pelayanan kepada masyarakat “, harapnya.

“Jaga kesehatan, hindari masalah, berhati hati dalam bertindak dan tingkatkan kinerja dalam mendukung program dan bidang layanan masyarakat Lainnya ” pungkas Kapolres.

Daftar Nama Personil Dan Tokoh Yang Mendapatkan Penghargaan:

  1. Ipda lrvan Ferdiannsyah, S. Psy Paur Dalpers Subbag Dalper Bag SDM Polres Garut.
  2. Aiptu Rika Rikmayanti Bamin Subbag Dalper Bag SDM Polres Garut.
  3. Bripka Rizal Fauzi Bamin Subbag Dalper Bag SDM Polres Garut.
  4. Bripda Asep Jajat Bamin Subbag Dalper Bag SDM Polres Garut.
  5. Bripda Gerald Pratoga Pangstu Banut Dalmas Sat Samapta Polres Garut.

Penghargaan dedikasi dan loyalitas serta menyandang predikat Juara 2 Lomba pelayanan hak bagi pegawai Negeri pada satwil Jajaran Polda Jabar yakni :

  1. Aiptu Nana Sukmana Ps. Paur Binkar Subbag Binkar Bag SDM Polres Garut.
  2. Bripka Kiki Herdiansyah, SH Bamin Subbag Binkar Bag SDM Polres Garut.
  3. Bripka Galih Yuliansyah Subbag Binkar Bag SDM Polres Garut.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *