Bakso “KUMETAP” Buka Peluang Usaha Dengan Modal Kecil Untuk Reseller

Share posting

Liputan Khusus

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Garut – Sabtu (18/12/2021) Masa pandemi sekarang ini, mencari tambahan keuangan dari usaha yang telah kita lakukan memang bukanlah hal mudah. Selain diperlukannya permodalan yang besar, pemasaran, dan lainnya sangat tidak memungkinkan bagi kita yang bermodal kecil, terlebih di era digitalisasi yang semua transaksi sudah serba online.

Namun, hal itu tak usah berkecil hati dan membuat kita patah semangat, karena berbagai peluang masih terbuka lebar, bagaimana dengan modal kecil bisa mendapatkan keuntungan yang besar, dan dapat Cuan bisa dilakukan dengan santuy.

Manajemen “KUMETAP” membuka peluang pada pembaca untuk menjadi Reseller dengan keuntungan yang besar, dan caranya yang tidak ribet. Bagi pembaca budiman GrahaBigNews yang berminat silahkan bisa mengunjungi outlet Bakso KUMETAP di Jln. Cimanuk-Babakan Caringin Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

 

 

 

 

 

Bakso Isi dalam bentuk Kemasan Pertama di Indonesia

Dengan semangat dan melihat potensi pasar yang ada, Kumetap membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin memulai usaha tanpa modal sebagai salah satu Reseller produk bakso ini kemasan.

Mengapa Harus Join Menjadi Reseller KUMETAP ?

1.keuntungan 20%

2.Support materi promosi

3.beragam pilihan varian baksi isi

4.produk dijamin fresh

5.daftar dengan harga terjangkau bahkan gratis, biaya pendaftaran sudah mendapat produk senilai dengan biaya pendaftaran

6.produk yang didapat bisa langsung dikonsumsi sendiri atau bisa Anda jual langsung kepada calon konsumen Anda.

Bagi pembaca GrahaBigNews, mungkin ada beberapa hal yang akan ditanyakan terkait menjadi Reseller KUMETAP  ini, bahwa para Reseller akan mendapatkan fasilitas apa saja? Semua reseller KUMETAP akan mendapat media promosi berupa : foto produk, catalog produk, dll.

Bagaimana cara pembayarannya?

Pembayaran dilakukan di awal saat memesan produk, bisa melalui transfer Bank atau Cash jika pengambilan produk langsung dilakukan di toko.

Dari mana pengirimannya?

Pengiriman diproses dari Garut (lokasi outlet).

Proyeksi Keuntungan Reseller KUMETAP

Berapa sih keuntungannya jika menjadi Reseller Kumetap? Untuk mendapatkan jawabannya, mari kita hitung bersama, bahwa dengan hanya menjual 10 bungkus/hari, Anda bisa mendapat keuntungan Rp. 40.000 (empat puluh ribu rupiah).

Jika dalam 1 hari mendapatkan keuntungan Rp. 40.000, bisa dihitung sendiri dalam 1 bulan berarti keuntungan yang akan kita dapatkan yaitu sebesar Rp. 1.200.000 (1 juta dua ratus ribu rupiah).

1 hari = Rp. 40.000

1 bulan = Rp. 1.200.000 (Rp. 40.000 X 30 hari)

Ketentuan menjadi Reseller KUMETAP  sangat mudah dan menguntungkan, diantaranya

1.biaya pendaftaran Rp. 200.000 (dua ratus ribu rupiah) langsung mendapat produk senilai Rp. 200.000

2.order selanjutnya mendapat harga reseller

3.keuntungan reseller sebesar 20% (jika mengikuti harga Retail Kumetap)

4.bisa menentukan harga jual sendiri

5.tidak ada system target atau poin.

Jika pembaca GrahaBigNews yang budiman, merasa masih ada yang belum jelas, bisa mengirimkan pertanyaan pada Admin Kumetap via WhatsApp atau datang langsung ke outlet Garut.

Setelah penjelasan terkait bagaimana caranya ingin menjadi Reseller Kumetap, dan penjelasan yang sudah kami paparkan pada pembaca budiman GrahaBigNews, silahkan Anda bisa tentukan keputusan, setujukah dengan penawaran kami, dan kami ucapkan selamat mendapatkan Cuan cara mudah, bisa sambil rebahan, tapi mendatangkan keberkahan dengan keuntungan guna menambah pendapatan.

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *