4 Pejabat Pratama Akhirnya Dilantik Bupati Garut Dipercaya Menduduki Kursi Kepemimpinannya

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

4 Pejabat Pratama Akhirnya Dilantik Bupati Garut Dipercaya Menduduki Kursi Kepemimpinannya (foto file istimewa-grahabignews.com)

Garut – Akhirnya, apa yang dinantikan public terkait siapa saja para pejabat yang akan menduduki jabatan pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Garut untuk posisi Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Kesbangpol, Kepala Dinas Pertahanan Pangan, dan Kepala Dinas Perkim terjawab sudah.

Setelah mereka mengikuti seleksi yang cukup ketat dengan criteria ujian yang tidak main-main, ke 4 nama Kepala Dinas maupun Kepala Badan tersebut dilantik oleh Bupati Garut berdasarkan surat Keputusan Bupati Nomor  821.22/Kep.1121.BKD/2021 pada tanggal 27 Desember 2021 tentang  Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dan Jabatan Pimpinan Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut.

Bahwa, Ade Manadin, S.Pd., M.Pd., menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut dari jabatan lamanya sebagai Sekretaris Disdik.

Selanjutnya untuk jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan di duduki oleh Ir. Haeruman, M.P., dari jabatan lamanya selaku Sekretaris Dinas Pertanian.

Untuk jabatan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman oleh Drs. Ahmad Mulyana, S.T.,M.Si., dari jabatan lama Kepala  Bagian Umum Sekretariat Daerah.

Sedangkan untuk Drs. H. Nurodin, M.Si menjabat selaku Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) dari jabatan lamanya selaku Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM.

Seluruh jajaran kepengrusan dan  pembaca budiman GrahaBigNews mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik, diharapkan membawa perubahan yang labeih baik lagi di dalam memajukan Pemerintah Kabupaten Garut sesuai dengan jabatan dan kapasitas serta kapabilitasnya dengan kecerdasan dan tanggungjawab serta kedewasaannya masing-masing dengan didampingi oleh Sekretarisnya yang handal didalam meningkatkan pelayan publik dan menjalankan tugas PPID.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *