GrahaBigNews Silaturahmi Ke Sekretariat Pangrojong Agus Supriadi, S.H., Calon Bupati Garut Tahun 2024-2029

Share posting

Oleh : Abah Cecep

GrahaBigNews Silaturahmi Ke Sekretariat Pangrojong Agus Supriadi, S.H., Calon Bupati Garut Tahun 2024-2029 (foto oleh Abah Cecep-grahabignews.com)

Garut – Kamis (03/03/2022) Nama H Agus Supriadi, S.H., sudah tidak asing lagi buat warga Kabupaten Garut dan sekitarnya, di kalangan masyarakat Garut dan anggota partai-partai  politik peserta Pemilu untuk tahun  2024 sudah ramai membidik calon kontestan peserta Pilkada, baik yang akan di usung oleh partai politik maupun indevenden.

Malah sudah ada lembaga Survei menyodorkan beberapa nama pesohor, baik dari generasi melenial dan generasi senior yang sudah lama malang melintang di kancah perpolitikan di Kabupaten Garut.

Litbang GrahaBigNews mampir bersilaturahmi ke Sekertariat Pangrojong H Agus Supriadi, Supariadi, S.H., Calon Bupati Kabupaten   Garut  tahun 2024 – 2029, diterima langsung oleh Ketua Tim, Dedi Kardiman (Kang Eded).

Dedi Kardiman ketua tiem Pangrojong H Agus Supriadi SH untuk Calon Bupati 2024 – 2029 (foto oleh Abah Cecep-grahabignews.com)

Menurutnya tim ini terbentuk pada tahun 2020 – sampai tahun 2021, kami tidak mempunyai tempat hanya berkumpul dan bersilaturahmi di rumah kawasan Sukawening atau di Cireungit di kawasan Kecamatan Tarogong kidul di rumah H Agus Supriadi .

“kami sangat terharu dengan rekan-rekan   pangrojong atau pengusung ygan rela dan ikhlas bekerja keras menghimpun kerabat , saudara serta masyarakat untuk mengantarkan bapak Haji Agus Supriadi , S.H., makalangan atau tandang di Pilkada 2024 dengan para calon  yang lain, “ ungkap Kang Eded.

Dirinya berharap, mudah-mudahan  usaha kami semua membuahkan hasil menjadikan Bapak H Agus Supriadi duduk di Kursi G.1, menjadi pemimpin Garut. Masalah jadi atau tidaknya itu merupakan hak Alloh SWT.

Kami sebagai Pangrojong / pengusung hanya bisa berupaya dan berdoa memohon kepada Dzat illahi Robbi sang Penguasa Jagat raya yang mempunyai hak   Rohman dan Rohimnya meridhoi Bapak jadi pemimpin Kabupaten Garut, tandasnya.

disinggung GrahaBigNews terkait masalah dana operasional,  Kang Dedi diantara senyumnya mengatakan Alhamdulillah selama ini pangrojong urung rembuk untuk masak dan  menyediakan makanan seadanya seperti ini yang ada di meja tamu, ada rebus singkong , kukus pisang hasil kebun dan kami di undang oleh rekan-rekan  dari Kecamatan lain untuk membawa bapak H Agus Supriadi bersilaturahmi dengan para pangrojong yang ada di beberapa wilayah.

Masih kata Kang Dedi, bahwa pangrojong sudah ada di 22 Kecamatan di wilayah Garut yang siap menjadikan  H Agus Supriadi  menjadi pemimpin Kabupaten  Garut masa Bakti 2024 – 2029 paparnya.

Hal itu dibenarkan oleh H Agus Supriadi, S.H., keberadaan  Tim pangrojong untuk menjadi Calon Bupati di Pilkada 2024.

“Saya sangat berterimakasih sekali kepada semua para pangrojong yang telah mendukung, Insya Alloh saya siap untuk tandang makalangan di Pilkada 2024, mohon  doanya saja,” ucap Agus Supriadi.

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *