Harus Ciptakan Inovasi Menarik Guna Capai Vaksinasi

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Zoom Cloud Meeting Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Serentak di wilayah Provinsi Jawa Barat (07/03). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

 

Sumedang – Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi S.I.K, pimpin zoom cloud meeting pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis 1, 2 dan 3, secara serentak di wilayah Provinsi Jawa Barat (07/03).

Hal tersebut, disampaikan Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana, dalam keterangan kepada awak media, Selasa 8 Maret 2022.

Dijelaskannya, dalam kesempatan tersebut Waka Polda Jabar berucap terimakasih kepada seluruh Polres jajaran Polda Jabar yang telah bekerja keras melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19, serentak dan secara umum kegiatan vaksinasi dapat  berjalan dengan tertib aman dan lancar.

Waka Polda juga menekankan agar Polres jajaran Polda Jabar yang belum mencapai target agar diupayakan meningkatkan capaian vaksinasinya dalam rangka percepatan penanggulangan pencegahan penularan virus Covid-19.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Segera lakukan berbagai inovasi meningkatkan daya tarik warga masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 di masing-masing wilayah,” ungkapnya.

Selain itu, Waka Polda juga menyampaikan agar seluruh tim Vaksinator tetap menjaga kesehatan, melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 ini dengan ikhlas dan tetap memperhatikan penerapan prokes.

Hal serupa disampakan Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, bahwa dirinya telah memimpin langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis 1,2 dan 3, yakni di Griya Plaza Sumedang.

“Polres Sumedang bersama jajaran, selalu siap melaksanakan program kaksinasi Covid-19. Hingga berupaya terus agar dapat mencapai target yang ditetapkan oleh pemerintah, sebagai upaya percepatan penanggulangan pencegahan penularan virus Covid-19, khususnya di wilayah Sumedang,” tukasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *