Cukur Tuan Rumah 3 – 0 Kesebelasan Desa Purbayani Melaju Ke Babak Berikutnya

Share posting

Oleh : Yani Supriatna, SP.,MP

Cukur Tuan Rumah 3 – 0 Kesebelasan Desa Purbayani Melaju Ke Babak Berikutnya (foto oleh Yani Supriatna-grahabignews.com)

Garut – Didalam ajang Liga Desa perekrutan piala tiga pilar Kabupaten Garut sekarang ini tengah gencar dilakukan kompetisi sepak bola di tiap Kecamatan yang diikuti oleh seluruh Desa dan Kelurahan di Kabupaten Garut termasuk di wilayah Garut Selatan.

Hal ini tentu saja membawa angin segar bagi para pecinta sepak bola, terutama di tingkat Desa yang bisa menampilkan tim kesebelasan terbaiknya, peningkatan sportifitas di dalam menjalin kekompakan, solidaritas antar pemain, pengurus dari masing-masing tim kesebelassan itu sendiri.

Seperti yang diharapkan oleh Wakil Bupati, Helmi Budiman bahwa dengan adanya Liga Desa 2022 ini mampu mencetak atlit sepakbola Nasional, dan mampu mempererat persaudraan di masyarakat.

Seperti halnya kesebelasan Desa Purbayani Kecamatan Caringin Kabupaten Garut Ajang Liga Desa Piala Tiga Pilar kabupaten Garut zona Tujuh memasuki babak semi final dimana kesebelasan Desa Mekarjaya Kecamatan Bungbulang melawan tim kesebalasan Desa Purbayani Kecamatan Caringin di lapangan Pogor.

Para pemain tim kesebelasan Desa Purbayani Kecamatan Caringin Kabupaten Garut menang telak 3-0 atas tim kesebelasan Desa Mekarjaya Kecamatan Bungbulang.

Kememangan tersebut tentu saja disambut baik oleh Ketua tim / kordinator Desa Purbayani, Jajang Setiawan dan Sekdes Desa Purbayani Yuyun sutisna, SE beserta para supporter fanatiknya.

Keduanya memberikan apresiasi atas kegigihan serta kerja keras tim kesebelasannya di dalam memenangkan pertandingan dengan mencukur habis tuan rumah dengan score 3-0, tapi hal itu tak dijadikannya berbangga hati melainkansebagai ajang motivasi untuk menatap babak berikutnya (16 besar) yang lebih berat lagi, dan  terus berupaya agar pada babak  berikutnya di zona Tujuh bisa bermain lebih bagus lagi, sportif, dan menjaga persaudaraan antar tim lainnya.

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *