Apresiasi Ketua PGRI Kab. Garut Di Halal Bihalal, Silaturahmi Guru dan Tenaga Kependidikan Kec. Banyuresmi

Share posting

Liputan Khusus

Oleh : Lilis Yuliati, M.Pd. & Wishnoe Ida Noor

Ade Faturohman, M.Pd. memberikan apresiasi serta amanat pada acara halal bihalal, silaturahmi Guru dan Tenaga Kependidikan Kec. Banyuresmi mewakili Ketua PGRI Kabupaten Garut, H. Mahdar yang berhalangan hadir (fot oleh Lilis Yuliati-grahabignews.com)

Garut – Selanjutnya merupakan sambutan dari Ketua PGRI Kabupaten Garut, H. Mahdar diwakili oleh Ade Faturohman, M.Pd. di Gedung Guru PGRI Jl. KH. Hasan Arief dalam acara halal bihalal, silatrahmi Guru dan Tenaga Kependidikan Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut, Sabtu (29/05/2022).

Bahwa amanat dari Ketua PGRI Kabupaten Garut, ucapan terimakasih dan apresiasi dari Ketua PGRI Kabupaten Garut Bapak Mahdar atas terselenggaranya acara halal bihalal, silaturahmi Guru dan Tenaga Kependidikan di Kecamatan Banyuresmi ini.

Selanjutnya disampaikan juga selamat dan sukses dari Ketua PGRI Kabupaten Garut lanjut Ade, bagi para Cakep yang sudah melwati ujian atau test akademik yang telah lolos kemarin, dan selamat menempuh tes subtansif yang ke-2 dengan harapan bapak ibu yang akan melaksanakan tes tulis dan wawancara bisa lulus dan layak menjadi Kepala Sekolah, amiin…

Secara pribadi dirinya juga memberikan apresiasi dan menurutnya, bahwa bersilaturahmi ini diharuskan dalam ajaran agama kita agama Islam menyambungkan tali silaturahmi sebagaimana yang ditegaskan dalam Alquran surat Al-Hujarat ayat 49 bahwa sesama orang mukmin adalah bersaudara, dan Alloh akan mencurahkan rahmat-Nya.

Dengan mengadakan silaturahmi ini, kita sudah berbuat baik memperat tali silaturahmi, tandasnya.

Ade Faturohman, M.Pd. bersama jajaran keengurusan PGRI Cabang Kecamatan Banyuresmi (foto oleh Lilis Yuliati-grahabignews.com)
Ade Faturohman, M.Pd. bersama Abah Yadi keengurusan PGRI Cabang Kecamatan Banyuresmi (foto oleh Lilis Yuliati-grahabignews.com)

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *