Pisah Sambut Kapolsek Cilawu Diwarnai Haru dan Kegembiraan

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Pisah Sambut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cilawu dari Kompol Tommy Widodo A., SH. M.Si kepada AKP Moh. Duhri, SH. MM, Kamis (23/06). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Pisah Sambut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cilawu dari Kompol Tommy Widodo A., SH. M.Si kepada AKP Moh. Duhri, SH. MM. berlangsung di aula Kecamatan Cilawu – Garut. Kamis (23/6/2022)

Diketahui, Kompol Tommy Widodo A., SH. M.Si mengemban jabatan barunya sebagai Waka Polres Banjar dan AKP Moh. Duhri, SH. MM. sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Cibatu Polres Garut.

Pisah sambut ini disejalankan dengan kegiatan silaturahmi bersama Muspika dan Tomas Diwilayah Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

Sambutan Kompol Tommy Widodo A., SH. M.Si mengucapkan banyak terima kasih kepada Muspika, para Kepala Desa, Tomas, Personil Polsek Cilawu dan instansi lainnya yang telah banyak membantu dirinya selama bertugas di Polsek Cilawu kurang lebih 1 Tahun.

Ia menyatakan bahwa perpisahan memang selalu menghadirkan kesedihan. Bagaimanapun, ini semata-mata hanya kebutuhan organisasi Polri dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara

“Kepada Kapolsek Cilawu yang baru (AKP Moh. Duhri, SH. MM.), saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Teruntuk Muspika dan Tomas kami harapkan agar dapat mendukung dan membantu Kapolsek yang baru dalam pelaksanaan tugas, menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cilawu. Terakhir, kedepannya tugas-tugas yang semakin banyak bisa dilalui serta dapat dilaksanakan secara maksimal,” pungkas Kompol Tommy.

Ditempat yang sama, Camat Cilawu Drs. Anas Aolia Malik, M.Si juga berikan amanat atas nama seluruh masyarakat Kecamatan Cilawu, doanya menyertai kepada beliau beserta keluarga.

“Selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kapolsek yang lama, dan selamat datang kepada Kapolsek yang baru. Semoga apa yang sudah terjalin dengan Muspika, Tomas dan masyarakat tentunya dapat tetap terjalin, dan kita tingkatkan lagi,” tuturnya.

Disamping itu, AKP Moh. Duhri, SH. MM. memberikan sambutan secara pribadi dengan mengucapkan terima kasih kepada Kompol Tommy Widodo A., SH. M.Si, Muspika, para Kepala Desa, Tomas, instansi terkait dan seluruh Personil Polsek Cilawu yang telah menyambut dirinya sekeluarga untuk menjadi bagian keluarga besar Polsek Cilawu.

Ia secara pribadi beserta keluarga berharap dalam perkenalan tersebut dapat menambah keakraban dengan seluruh Muspika, para Kepala Desa, Tomas, Masyarakat dan Personil Polsek Cilawu serta Bhayangkari Polsek Cilawu.

“Saya berharap kepada seluruh Personil Polsek Cilawu juga dapat membantu saya dalam menjalankan program kerja sebagai Kapolsek kedepannya, tanpa ada dukungan dan kerjasama dari rekan-rekan saya juga tidak akan bisa bekerja secara baik dan maksimal dalam pelaksanaan tugas memimpin Polsek Cilawu,” tutur AKP Duhri.

Lagi ia tuturkan untuk Kompol Tommy Widodo A., SH. M.Si beserta keluarga, “Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga semakin amanah dan sukses selalu dalam berkarir,” harapnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *