Publish Realese Artikel “Risalah Penerang Hati” Bisa Didownload dan Dicetak

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Mama H. Derajat As-Syathari Al-Qadiri/ H. Derajat (foto file grahabignews.com)

Garut – Atas nama Pimpinan Redaksi GrahaBigNews, mengucapkan selamat dan sukses atas Publish Realese “Risalah Penerang Hati (Risaalatu Munawwiril Quluub)” bagian kesatu yang telah ditulis oleh Mama H. Derajat As-Syathari Al-Qadiri yang notabenenya adalah Pimpinan Pasulukan Loka Gandasasmita serta Penasehat Media Online GrahaBigNews.

Dengan kerendahan hati beliau didalam mentransformasikan ilmu yang dimilikinya, membuka ruang dan mempersilahkan pada para pembaca budiman untuk mendownload dan mencetak di https:// pasulukanlokagandasasmita.com/risalah-penerang-hati-risaalatu-munawwiril-quluub/

file Pasulukan Loka Gandasasmita

Sebagaimana kita ketahui, bahwa eksistensi Mama H. Derajat atau H. Derajat didalam mentransformasikan ilmunya pada para pembaca banyak memberi manfaat dengan pilosofisnya, gaya tulisannya yang realistis, ethis, universal, selalu mengedepankan ajaran untuk saling mengasihi, mengamalkan sifat-sifat welas asih, dan lainnya tapi tidak menggurui, sehingga diharapkan ada perubahan mindset yang positif baik sikap, dan perilaku kita selaku pembaca atas izin Alloh SWT.

Artikel yang telah ditulis oleh Mama H. Derajat Asyathari A-Qadiri terkait Risalah Penerang Hati (Risaalah Munawwiril Quluub) bagian kesatu tersebut yaitu meluruskan tauhid dalam pandangan WWahdatul Wujud Tarekat Syathariyyah.

Seperti yang diharapkan oleh Mama H. Derajat dalam artikel “Risalah Penerang Hati “, semoga Allah melimpahkan ilmu dan kepahaman kepada kita semua agar tidak tergelincir kepada kesesatan. Aamiin Yaa Rabbal ‘aalamiin.

Bagi kita pembaca budiman GrahaBigNews dengan artikel-artikel yang selalu ditransformasikan oleh Mama H. Derajat As-Syathari Al-Qadiri semoga bermanfaat, dan beliau diberikan kesehatan, keberkahan, kebahagiaan serta umur panjang, sehingga artikel-artikel beliau terus produktif bisa dinikmati, dimaknai, dan dipahami oleh kita.

Aamiin Yaa Rabbal ‘aalamiin.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *