DPD Partai Golkar Targetkan 12 Kursi di DPRD Kab. Sumedang

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Fungsional sekaligus Caleg Jabar XI Dapil SMS, Maya Maemunah, bersama Lely Soeparli fungsional DPD Golkar kabupaten Sumedang. (Foto: Ghani Purnama – grahanignews.com)

Sumedang –  Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, TB Ace Hasan Syadzily, selain fokus untuk pemenangan Ketum Airlangga Hartarto di Pilpres, tak lupa ingatkan kader, fraksi serta fungsionalis lainnya targetkan Golkar menang 12 kursi DPRD di Kabupaten Sumedang pada Pemilu 2024, mendatang.

Hal itu, disampaikannya dalam sambutan saat Rakerda dan Dikpol DPD Partai Golkar kabupaten Sumedang, yakni di Islamice Centre Sumedang, Kamis (21/7/2022).

“Kader harus merumuskan strategi bagaimana berkuasa sesuai keinginan dan harapan rakyat, kita harus tawarkan konsep berkuasa melalui visi, misi dan program kerakyatan Partai Golkar,” kata Kang Ace (sapaan akrabnya).

Menurutnya, Golkar bisa dengan mudah menentukan arah politik selanjutnya seperti halnya Pilkada, apabila menang 20 persen.

“Kini, Digitalisasi partai dalam rekrutmen anggota akan menjadi keniscayaan. Dimana ciri partai modern itu sendiri, sejauh mana kader bisa mendistribusikan gagasan kerakyatannya secara masif,” terang dia.

Rakerda dan Dikpol DPD Partai Golkar kabupaten Sumedang di Islamice Centre Sumedang, Kamis (21/07). (Foto: Ghani Purnama – grahanignews.com)

Hal senada, diungkapkan Ketua DPD Golkar Kabupaten Sumedang, Sidik Jafar, bahwa jajarannya sudah semakin solid guna menyongsong kemenangan Pilpres, Pilkada dan Pileg pada Pemilu 2024.

Kendati demikian, masih perlu dukungan, perjuangan dan konsolidasi bersama karena dengan bersatu pasti akan mencapai keberhasilan.

“Mari kita bulatkan tekad, untuk mengusung sesuai amanah Munas memenangkan Ketua Umum Airlangga Hartarto menjadi Presiden Republik Indonesia 2024,” tegasnya.

Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) : partai Golkar, PPP, dan PAN. (Foto: Ghani Purnama – grahanignews.com)

Maya Maemunah Bertekad Maju Menjadi Caleg Jabar XI SMS Partai Golkar

Sisi lain, dalam kesempatan yang sama, jurnalis grahabignews berhasil mewawancarai tim Passus KIM-PG Jabar dibawah pimpinan Kang Rahmat Subang.

“Kami siap bekerja dan berkarya buat kemenangan partai Golkar Jabar, terutama mendukung sepenuhnya kemajuan partai Golkar didaerah sebagai pilar demokrasi pemersatu bangsa,” tuturnya.

Lebih lanjut, kata Rahmat, kali ini dirinya pun bertindak sebagai Komandan Brigade Passus sekaligus mengawal salah seorang fungsional DPD Golkar Jabar, yang turut serta turun di dapil SMS.

“Maemunah, yang suka di panggil ibu Maya, beliau membawa misi pemenangan Ketum AH pada Pilpres 2024. Selain juga mensosialisasikan diri dalam pertarungan kontestasi Caleg Provinsi 2024 dapil SMS (Subang, Majalengka, Sumedang),” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *