Kapolsek Cisompet Polres Garut Hadiri Peringatan 1 Muharram di Ponpes Miftahul Huda

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Kapolsek Cisompet Polres Garut Saat Memberikan Sambutan, Selasa (09/08). (Foto : Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Polsek Cisompet Polres Garut melaksanakan giat pengamanan sekaligus menghadiri peringatan 1 Muharram 1444 H di Pondok Pesantren Miftahul Huda yang berada di Kampung Pancen RT/RW 02/08, Desa Cihaurkuning, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut. Selasa (9/8/2022).

Peringatan Tahun Baru Islam di Ponpes Miftahul Huda diisi dengan Tabligh Akbar dan sebagai mubaligh yakni KH. Undang Ahmad Sobari dari Cikajang Garut.

Foto : Istimewa – grahabignews.com)

Kapolsek Cisompet Iptu Hilman Nugraha yang menghadiri acara tersebut mengatakan, Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H di Ponpes Miftahul Huda Merupakan momentum dimana kita bisa saling bersilaturahmi satu sama lain.

” Mari jadikan momentum bulan Muharram ini sebagai bulan dimana kita lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, intinya memperbaiki segala hal untuk lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya.

Foto : Istimewa – grahabignews.com)

Masih kata Kapolsek, Peringatan 1 Muharram 1444 H di Ponpes Miftahul Huda berlangsung Khidmat, serta dapat menambah keilmuan dengan mendengarkan Mubaligh yang menyampaikan motivasi -motivasi untuk kita bisa lebih baik dan lebih baik lagi menjalankan kehidupan.

“Alhamdulillah, dalam pelaksanaan Acara berlangsung khidmat, aman dan lancar, serta tetap menjaga protokol kesehatan,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *