Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Ikut Sukseskan Bazaar Malam Kuliner di Kelurahan Regol

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang, Putra Bersama Yuniar selaku Ketua RW 14, Sabtu (13/08). (Foto: Agung Gunawan – grahabignews.com)

Garut – Jelang Hari Kemerdekaan RI ke-77, warga Kondangrege Kel. Regol Kec. Garut Kota gelar Bazar Malam Kuliner pada Sabtu Malam (13/08). Kegiatan tersebut atas inisiatif Ketua RW 14 dan jajarannya dengan dari pemuda/pemudi serta Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang, Sumatera.

Dikatakan Yuniar selaku Ketua RW 14, bazar kuliner tersebut untuk memberikan suasana baru dimalam hari dan membantu warga yang memiliki usaha dagang.

“Kegiatan bazar kuliner rutin dilaksanakan tiap tahun dalam rangka memeriahkan Hari kemerdekaan RI, sekaligus membantu para pedagang,” jelas dia.

Pelaksanaan Bazar Malam Kuliner di Kp. Kondangrege Krl. Regol kec. Garut Kota. (Foto: Agung Gunawan – grahabignews.com)

Tahun ini, bazar malam kuliner dibantu oleh Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Sumatera Selatan yang sedang melaksanakan PPL KKN Di Wilayah Kelurahan Regol Kec. Garut Kota.

PPL KKN Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang yang diwakili Putra dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya dan Mahasiswa lainnya merasa bahagia bisa membantu mensukseskan kegiatan Bazar Kuliner tersebut.

“Alhamdulillah, saya bersama rekan-rekan PPL KKN Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang, Sumatera Selatan yang terdiri dari Kelompok 7 dan Kelompok 8,  sangat bahagia karena bisa membantu mensukseskan pelaksanaan Bazar Kuliner yang dilaksanakan oleh RW 14,” imbuh dia.

Sesi Foto bersama. (Foto: Agung Gunawan – grahabignews.com)

Tentunya, sambung Putra, kami  sangat mengapresiasi atas adanya Bazar Kuliner di Kampung Kondangrege, semoga kegiatan tersebut terus berkepanjangan dari tahun  ke tahun  dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Lurah Kelurahan Regol, Babinsa Regol, Ketua LPM Kelurahan Regol, Ketua Forum RW Regol, Ketua Pokmas Regol, Pengurus Karangtaruna Kel.Regol, Ketua Pemuda beserta pemuda dan pemudi kampung kondangreg.

Lantas, Mahasiswa PPL KKN Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang, beserta Warga kampung Kondangrege dan warga kelurahan regol. Hadir juga Mantan Lurah Regol yang sekarang menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Leuwigoong,  Agus Suherman, M.Si.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *