Puncak Acara HUT RI Ke 77 Tahun, Warga Talun Cemara Gelar Jalan Santai

Share posting

Oleh: Agung Gunawan 

Wahyu Suwarman, SE selaku Divisi Aspirasi RW 16 Kel. Regol Kec. Garut Kota. (Foto: Agung Gunawan – grahabignews.com)

Garut  – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun, warga Kampung Talun Cemara Rw 16 Kelurahan Regol Kec. Garut laksanakan jalan santai, Minggu (21/08).

Acara diikuti ratusan peserta untuk memperebutkan doorprize dengan hadiah utama Kompor Gas 2 Tungku, Blender, Dispenser , alat alat perlengkapan Rumah Tangga serta hadiah  menarik lainnya.

kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Lurah Kelurahan Regol, Wahyudin Suhayya, S.Ip dengan rute Pos Ronda Rw 16  menuju Jalan Margawati, Jalan Lampegan menuju Kondangrege dan di akhiri di lokasi awal yakni Pos Ronda Rw 16.

Menurut Ketua Rw 16 yang diwakili oleh Wahyu Suwarman, SE selaku Divisi Aspirasi menyampaikan rasa terima kasih kepada Allah karena pada tahun ini sudah beranjak Merdeka yang ke 77 Tahun.

(Foto: Agung Gunawan – grahabignews.com)

“Kita harus berterima kasih kepada Allah SWT, karena Indonesia sudah meraih kemerdekaan Ke-77. Tak hanya itu, kita jangan sampai melupakan akan jasa jasa para Pahlawan yang telah berjuang hingga menumpahkan darah demi membela Indonesia ini,” ungkapnya.

Lanjut dia, dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, Kami jajaran Kepengurusan RW dan Para Panitia HUT RI beserta warga Talun Cemara juga Mahasiswa dari UIN Raden Fattah Palembang, Sumatera Selatan melakukan kerjasama dan sinergitas untuk mensukseskan kegiatan tersebut, walaupun Berbeda kultur, adat maupun kebudayaan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Lurah Kelurahan Regol, Rw 16 beserta jajaran kepengurusan Rw 16, Karang Taruna Kel. Regol, Pemuda Pemudi Kampung Talun Cemara, KKN PPM Mahasiswa UIN Raden Fattah Palembang, beserta seluruh warga Kampung Talun Cemara.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *