Polres Garut Bantu Renovasi Mushola di Kecamatan Bl. Limbangan Yang Sempat Viral

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Penyerahan bantuan oleh Aipda Umar Taufiq, S.Sos.I kepada Bapak Iya Rusyana, Jum’at (19/08). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut  – Program berbagi Polres Garut, yakni Jum’at berkat terus digalakan. Kali ini, Jum’at (19/08) Polres Garut menyalurkan bantuan berupa renovasi Mushola bertempat di Kp. Rancaciung RT.03 RW. 02 Ds. Neglasari Kec. Bl. Limbangan.

Simbolis bantuan tersebut yaitu 15 sak semen, pasir 1 truck batu 1 truck, besi 16 lente dan uang tunai yang diserahkan oleh Team Jum’at Berkah Polres Garut.

Penyerahan bantuan, diwakili oleh Aipda Umar Taufiq, S.Sos.I di dampingi Kapolsek Limbangan AKBP Uus Susilo, SE kepada Bapak Iya Rusyana.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Bantuan dari Kapolres Garut sangat diterima oleh Bapak Iya selaku tokoh di Kp. Rancaucing sekaligus pengurus Mushola dengan ukuran 3 X 4 Meter yang sempat viral di Media Sosial ( Medsos ).

Iya Rusyana sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Garut khususnya dan umumnya kepada pihak kepolisian yang telah datang kesini serta membantu renovasi untuk Mushola.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Semoga dengan adanya bantuan tsb dari Kapolres Garut,Mushola Kami bisa semakin layak,bagus dan bermanfaat untuk Masyarakat luas. Aamiin.” imbuhnya

Acara dihadiri oleh Team Jum’at Berkah Polres Garut, Kapolsek Limbangan beserta jajaran Polsek Limbangan, Ambu Laras selaku Paguyuban Pertokoan IBC dan Pengurus Jembatan Sosial, Ustadz Kamaludin selaku Sekretaris Desa Neglasari, Ketua Rw 10,Tokoh Agama dan Warga Masyarakat setempat.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *