Team Marawis Mdt Khoerunnisa Ikuti Lomba Marawis Tingkat Kabupaten Garut

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Team Marawis Mdt Khoerunnisa. (Foto: Agung Gunawan – grahabignews.com)

Garut – Dalam rangka Peringatan Tahun Baru Islam 1444H sekaligus HUT RI Ke 77 Tahun, MUI Kabupaten Garut berkolaborasi dengan PT. Wisata Titian Nusantara Pelangi (“Al Malik” travel), Biro Perjalanan Wisata serta Haji dan Umroh selenggarakan Lomba Marawis Tingkat Kabupaten, Senin (22/08).

Tema yang di usung dalam kegiatan tersebut, Spirit Hijrah Dan Kemerdekaan RI Mewujudkan Garut Bertaqwa, Maju Dan Sejahtera. Acara di gelar di Gedung Islamic Center, Jl. Pramuka No. 22 Kel.Pakuwon Kec.Garut Kota.

Kurang lebih 30 tim Marawis se-Kabupaten Garut mengikuti lomba marawis, salah satunya di ikuti oleh team Marawis Mdt Khoerunnisa, Kampung Palayangan Desa Sindangsari Kecamatan Leuwigoong.

(Foto: Agung Gunawan – grahabignews.com)

Ustadz Ujang sering disapa Abi selaku pimpinan Mdt Khoerunnisa menyampaikan rasa bahagia karena santri mdt bisa ikut lomba Marawis Tingkat Kabupaten.

“Alhamdulillah, saya berbahagia karena Marawis Kami bisa ikut Lomba Marawis tingkat Kabupaten Garut, walaupun masih banyak kekurangan tapi kami tetap oftimis dan semoga bisa meraih apa yang di inginkan oleh kami maupun santri yang mengikuti lomba,” ungkap Ust. Ujang.

Untuk menmbah spirit para santri, sengaja dirinya beserta istri, Ummy Hani serta Guru Guru  Mdt Khoerunnisa, diantaranya (Istri Saya), Ustadzah Dedah Maolidah, Ustadzah Een, Rd. Agung Gunawan Muhammad dan lainnya, hadir untuk meberikan support.

Lomba Marawis Tingkat Kabupaten Garut, Senin (22/08). (Foto: Agung Gunawan – grahabignews.com)

Dirinya berharap, dengan dilaksanakan lomba Marawis Se-Kabupaten Garut, kabupaten Garut semakin Cinta akan Dakwah Islamiyah.

Pembukaan lomba Marawis se-kabupaten Garut dihadiri Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman, Ketua MUI Kabupaten Garut KH. Sirojul Munir, Ketua Muhammadiyah Garut H.Yusuf, serta Direktur Al Malik Yudistira Handika Direza beserta keluarga besar dan para tamu undangan lainnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *