Ribuan Warga Kelurahan Regol Meriahkan Acara Jalan Santai

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Panitia Jalan Santai Kel. Regol Kec. Garut Kota, Minggu (28/08). (Foto: Agung Gunawan – grahabignews.com)

Garut – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM ) Kelurahan Regol Kec. Garut Kota, laksanakan jalan santai yang di Ikuti oleh Aparatur Kelurahan, Warga dan Para Tokoh se Kelurahan Regol, Minggu (28/08).

Acara diikuti sekitar 2000 peserta untuk memperebutkan doorprize dengan hadiah utama 2 Sepeda Lipat, Kulkas, Tv LCD dan alat alat perlengkapan rumah tangga serta hadiah menarik lainnya.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Lurah Kelurahan Regol, Wahyudin Suhaya,S.Ip dengan rute Start Lapangan Kampung Talun Sari Rw 12 Jalan Bratayudha, Karacak, Papandayan, Kian Santang, Pramuka, Jalan Bank kemudian menuju Jalan Ahmad Yani dan finish di lokasi awal.

(Foto: Agung Gunawan – grahabignews.com)

Menurut Ketua LPM Kelurahan Regol, Jujum Juhana,S.Sos menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah, bahwa pada tahun ini Negara Republik Indonesia sudah beranjak Merdeka yang ke 77 Tahun.

“Alhamdulillah Saya Selaku Ketua LPM Kelurahan Regol dengan dibantu oleh rekan Kepengurusan LPM, Para RW Se Kelurahan Regol, Karang Taruna dan Para Pemuda/Pemudi Kelurahan Regol dan Mahasiswa KKN Uin Raden Fattah Palembang yang tergabung kepada kepanitiaan, merasa bahagia atas terlaksananya kegiatan jalan santai ini,” ungkapnya.

Di akui dia, antusias warga Kelurahan Regol sangat tinggi, sehingga acara jalan santai tersebut dapat berjalan dengan Lancar dan sukses, “Jalan santai ini, mengajak masyarakat Kelurahan Regol untuk menggapai Kehidupan yang lebih Sehat,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *