Gerakan Kepedulian Sosial, Babinsa Desa Cijambu Bagikan Rantang Simpati

Share posting

Oleh: Uu Suhana & Ghani Purnama

Babinsa Desa Cijambu Koramil 1004/Tanjungsari Kodim 0610/Sumedang, Koptu Asep Nurdin Bagikan Makanan Rantang Simpati kepada Lansia, Senin (07/11). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Sumedang– Babinsa Desa Cijambu Koramil 1004/Tanjungsari Kodim 0610/Sumedang, Koptu Asep Nurdin mendistribusikan Makanan Rantang Simpati kepada Lansia di Desa Binaan Desa Cijambu Kecamatan tanjungsari Kabupaten Sumedang Senin (07/11/2022).

Babinsa Desa Cijambu,Koramil 1004/Tanjungsari Koptu Asep Nurdin mengatakan bahwa Rantang Simpati merupakan bagian dari Program Sumedang Simpati, yang salah satu tujuannya untuk menggerakkan kepedulian sosial dari seluruh pemangku kepentingan agar mau menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu sesama, terutama lansia yang sebatang kara.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Guna meneruskan kegiatan yang sangat positif tersebut kami dari Koramil 1004/Tanjungsari melaksanakan pembagian rantang simpati kepada lansia di Desa Cijambu, “Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban bagi penerima bantuan, walaupun tidak seberapa semoga bermanfaat untuk kelangsungan hidup mereka,” ucapnya.

“Yang kita beri bantuan memang orang yang betul-betul membutuhkan, apalagi kondisi setelah Covid-19 ini keadaan ekonomi belum pulih lagi seperti biasa,” ujar Babinsa.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Selain itu, Babinsa juga menghimbau kepada warga agar menjaga kesehatan, menjaga kebersihan lingkungan, juga mengingatkan agar tetap menjaga silaturahmi dan ke kompakan sehingga bisa tetap bersinergi dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitarnya.

“Warga agar segera melaporkan kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas, apabila ada hal hal menonjol yang terjadi di lingkungan sekitarnya, agar segala hal permasalahan dimasyarakat bisa cepat teratasi dengan baik,” pungkas Asep


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *