Tantowi Yahya Bangga Sumedang Jadi Kabupaten Terdepan

Share posting

Oleh :  Ghani Purnama

President Unity of Diversity (UID) Bali Tantowi Yahya (foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

SumedangPresident Unity of Diversity (UID) Bali Tantowi Yahya mengaku bangga dengan pencapaian Kabupaten Sumedang yang mampu melampaui kabupaten/kota lain yang lebih besar dan maju.

Demikian disampaikan Tantowi usai menjadi pembicara pada “Tri Hita Karana Forum” sebagai salah satu Side Event G20 di Aula Kampus UID Bali, Denpasar Selatan, Bali  Jumat (18/11/2022).

“Saya bangga dengan apa yang sudah dicapai Kabupaten Sumedang, meninggalkan kabupaten kota lain yang jauh lebih besar dan jauh lebih maju. Ini adalah salah satu torehan prestasi besar.  Mudah-mudahan bisa menginspirasi kabupaten/kota lain,”ujarnya.

Dikatakan Tantowi, digitalisasi pemerintahan sebagaimana dicapai Sumedang adalah suatu keharusan yang pada akhirnya akan menguntungkan masyarakat.

President Unity of Diversity (UID) Bali Tantowi Yahya bersama Bupatii dan Sekda Sumedang (foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

“Kalau melihat perkembangan sekarang, ke depan Sumedang akan menjadi yang daerah terdepan. Capaian ini harus tetap harus bisa dipertahankan, terus berinovasi,” ungkapnya.

Tantowi menambahkan, permasalahan di pemerintahan adalah ketika terjadi pergantian pemimpin.

“Siapapun yang menjadi yang pemimpin, capaiannya harus dipertahankan bahkan ditingkatkan,” katanya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *