Bagren Polres Garut Laksanakan Dipa RKA-K/L T.A.2023 dan Penandatanganan Fakta Integritas Satker Polres Garut

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Bagren Polres Garut Laksanakan Dipa RKA-K/L T.A.2023 dan Penandatanganan Fakta Integritas Satker Polres Garut, Selasa (10/01/23). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

grahabignews.com, Garut –  Bertempat di Aula Mumun Surachman Polres Garut, Bagren Polres Garut laksanakan Dipa RKA-K/L T.A.2023 dan penandatanganan fakta integritas Satker Polres Garut yang di pimpin langsung oleh Kapolres Garut yang baru, AKBP. Rio Wahyu Anggoro, Selasa (10/01/23).

Dalam pelaksanaan giat tersebut telah disepakati bahwa masing masing Kabag,Kasat,Kasi dan Polsek di Wilkum Polres Garut, akan segera menyusun rencana kegiatan dan rencana penarikan dana (RPD) yang disesuaikan dengan besaran anggaran yang akan di laksanakan.

Kemudian, akan bersinergi antar satuan fungsi ( Satfung ) agar waktunya tidak bersamaan atau duplikasi anggaran. Lantas, ploting anggota yang masuk sprin agar tisak ada duplikasi anggota, pengajuan usulan penarikan anggaran di awal bulan.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Terakhir disepakati, terkait pelaksanaan kegiatan yang pengadaanya melalui e-katalog dan penunjukan langsung, agar dilaksanakan sesuai dengan ketentuan perundang undangan yang berlaku serta penyerapan anggaran harus per bulan.

Dalam kegiatan sosialisasi DIPA RKA-K/l Satker Polres Garut T.A 2023 berjalan dengan lancar, tertib dan aman dengan dihadiri oleh Kapolres Garut, Wakapolres Garut, Kabag, Kasat, Kasi dan SPKT Polres Garut, Kapolsek Jajaran Polres Garut, Kapolsubsektor, Paurmin, Kaurmintu, Bamin dan Kasium Polsek serta Kanit Jajaran Polsek Polres Garut.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *