Kapolsek Karangpawitan Buka Program Ekstakulikuler di SMKN 4 Garut

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Kapolsek Karangpawitan Buka Program Ekstakulikuler di SMKN 4 Garut, Senin (16/01/23). (Foto: Istimewa -grahabognews.cim?) 

grahabignews.com, Garut – SMKN 4 Garut menggandeng Kapolsek Karangpawitan Polres Garut Kompol Saifuddin Hamzah S.Pd.,M.Pd., dalam pembukaan Program Ekstrakulikuler pembinaan menjadi anggota Polri Bintara.

Setelah Upacara Senin (16/01/23), anak anak yang berminat menjadi anggota Polri,mulai perkenalan dengan Kapolsek Karangpawitan yang siap menjadi pembina dalam program Ekstrakulikuler menjadi anggota Polri.

Hari pertama pertemuan, Kapolsek menekankan kepada para siswa/siswi yang berminat menjadi anggota polri agar disiplin, jujur, dan bertanggung jawab, ber Do’a. “Masuk Polri tidak dipungut biaya ( GRATIS ), apabila yang mengatakan atau meminta duit untuk daftar jadi Polri agar melapor kepada saya, akan saya tangkap,” ujarnya

Lebih lanjut Saifuddin mengatakan, program ini dirinya merasa mungkin baru di SMKN 4 yang pertama kali Ekstrakulikuler pembinaan atau pembekalan bagi para pelajar yang berminat menjadi anggota Polri.

Irwan selaku wakil dari Kepala SMKN 4 Drs Mudji Santoso, mengatakan kalian harus bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Kapolsek Karangpawitan yang telah bersedia menjadi pembina kalian untuk menggapai cita cita kalian menjadi anggota polri, dan tidak semua kapolsek atau anggota Polri mau berbagi ilmu tentang apa yang harus dilakukan ketika kita ingin menjadi anggota Polri.

“Kebetulan Bapak Kapolsek Karangpawitan pernah menjadi pendidik di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jabar, maka atas pengalaman tersebut saya yakin kalian akan mendapat ilmu yang berharga saat pendaftaran nanti,” pungkas.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *