Nina Heltina Politisi Handal Berbaur Dengan Warga

Share posting

Oleh: Laela

Nina Heltina Saat Berbaur Dengan Warga. (Foto: Laela – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta – Politisi handal suaranya lantang memperjuangkan kebenaran tidak asing di Purwakarta. Hari ini, Senin (6/2/2023) usai perayaan HUT Gerindra ke-15 di Hotel Grand Situ Buleud, Purwakarta, Nina Heltina tidak sungkan berbaur dengan warga di sebuah warung makan sederhana seputaran area Situ Buleud Purwakarta.

Politisi dari Partai Gerindra tersebut, sigap menjawab berbagai pertanyaan dari berbagai wartawan. Sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Purwakarta, Nina sudah terbiasa dengan insan media di berbagai kesempatan.

Kiprahnya tidak di ragukan lagi, Nina piawai menghadapi berbagai permasalahan. Terlebih Nina sebagai Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Purwakarta, memiliki masa militan yang setia dari waktu ke waktu mendukungnya, untuk senantiasa sehat dan aktif dalam memperjuangkan hak masyarakat.

Nina salah satu Srikandi Purwakarta perjuangannya sudah terbukti, langkah arahnya untuk pembangunan di Purwakarta sudah banyak terbukti, saling dukung sesuai peran masing-masing bagian dari kekuatan mulai dari keluarga terdekatnya.

(Foto: Laela – grahabignews.com)

Warga sekitar dan masyarakat Purwakarta, sudah seringkali membuktikan sigap dan turun tangan Nina, ajika berhadapan dengan persoalan yang harus diselesaikan segara.

Salah satu contoh, Nina termasuk wakil rakyat yang tidak diragukan lagi dalam kinerjanya, banyak sudah yang dirasakan sangat banyak warga masyarakat Purwakarta, mulai dari dukungan dan turun langsung terhadap warga masyarakat.

Kiprah Nina, diantaranya di warga Tegalnangklak, Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, yang rumahnya terdampak dari pergerakan tanah akibat dari longsoran tanah proyek kereta cepat, belasan rumah warga selesai sudah di perbaiki, tidak lepas dari peran perjuangan Nina dan lainnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *