Polres Sumedang Lakukan Pengawalan dan Pengamanan Audiensi Buruh ABSM

Share posting

Oleh ; Ghani Purnama

 

Polres Sumedang Lakukan Pengawalan dan Pengamanan Audiensi Buruh ABSM (foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

 

Sumedang – Polres Sumedang lakukan pengamanan mengawal audiensi organisasi Buruh yang tergabung dalam Aliansi Buruh Sumedang Menggugat (ABSM) terkait rencana kenaikan UMK tahun 2022 , yakni di kantor BPS Sumedang Lingk. Karapyak RT 04 / 09, Kelurahan Situ, Sumedang Utara, Rabu (29/9/2021).

Audensi tersebut, merupakan perwakilan pengurus organisasi serikat pekerja / serikat buruh Sumedang yang berjumlah kurang lebih 70  orang.

Adapun audensinya, diterima oleh Kepala BPS Sumedang Ir. Yatan Eka Tavipian, didampingi Kadisnakertrans Sumedang Asep Sudrajat.

Dijelaskan Kepala BPS, bahwa pihaknya akan menyampaikan aspirasi data statistik yang ada dan dibutuhkan oleh organisasi Buruh tersebut.

“Kami siap membantu mensukseskan program – program yang dilaksanakan oleh Pemkab Sumedang,” ungkapnya.

Hal serupa, disampaikan Kasat Intel Iptu Tedi Triyono, agar rekan – rekan yang tergabung dalam ABSM, dapat tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dalam PPKM Level 3.

“Semoga massa buruh dalam menyampaikan aspirasinya dapat tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Sumedang,” harapnya.

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *