Sambang RW Kapolres Garut Sekaligus Santuni Anak Yatim

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Program Sambang RW Polres Garut di Desa Kertajaya, Kamis (09/02). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Grahabignews.com, Garut – Program Sambang RW Polres Garut di Desa Kertajaya Rt. 01 Rw. 01 Desa Kertajaya Kec. Cibatu, Kapolres Garut berikan santunan kepada 20 anak yatim piatu, Kamis( 09/02)

Dalam giat tersebut, Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. berpesan, bahwa Program Sambang RW, supaya bisa diketahui setiap permasalahan di setiap lapisan masyarakat.

Tambahnya, apabila ditemukan anggota Polri yang yang bermasalah, segera lapor ke Kapolres Garut, waspada terhadap bahaya narkoba yang sudah masuk ke sendi kehidupan masyarakat, seperti tanaman ganja yang sudah ditemukan didaerah leles, masyarakat agar segera melaporkan ke Kapolres atau pun ke Kapolsek.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Masalah Gotong royong harus terus dipertahankan, karena budaya ini tidak ada di negara lain, jalin kerjasama yang baik untuk cipta kondusif, terutama kasus penculikan anak, kerjasama yang baik terkait Pilkades, pendampingan babinmas dan babinsa terkait anggaran desa, para kades penerapan anggaran desa agar pro rakyat.

Polres Garut juga membuat layanan pengaduan dengan program Taros Kapolres Garut untuk menampung keluhan dari Warga Masyarakat serta Permasalahan yang berada di Wilayah Hukum Polres Garut dengan menghubungi No WA 081113404040.

Dalam  sambang RW di desa kertajaya, beberapa hal yang di tanyakan oleh masyarakat, seperti  masalah anggaran Pilkades yang kurang,  dimana anggaran Rp. 40 juta untuk 16 tps, pupuk subsidi di masyarakat kekurangan, knalpot bising, stunting dan lainnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *