Saat Reses Warga Usul Sri Fuji Utami Mencalonkan Bupati Purwakarta

Share posting

Oleh : Laela

Saat Reses Warga Usul Sri Fuji Utami Mencalonkan Bupati Purwakarta (foto oleh Laela-grahabignews.com)

Grahabignews.com. Purwakarta – Kepercayaan warga terbukti diketahui, Sabtu Sore (18/2/2023) di Desa Cibungur, Kecamatan Bungursari, Purwakarta, atas realisasi aspirasi selama ini oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Sri Puji Utami yang sempat terharu atas usulan warga tersebut, agar nanti pada Pemilihan Bupati Purwakarta tahun 2024 mencalonkan menjadi orang nomor satu (P1).

Saat Reses Warga Usul Sri Fuji Utami Mencalonkan Bupati Purwakarta (foto oleh Laela-grahabignews.com)

“Saya mau tanya secara pribadi mumpung ketemu ibu disini. Apakah ibu nanti masih mau mencalokan lagi jadi anggota dewan atau mencalonkan jadi Bupati. Kalau saya pribadi berharap ibu mencalonkan Bupati. Sebab, perjuangan ibu diwilayah Kami Desa Bungursari sudah terasa. Usulan-usulan yang pernah kami sampaikan semua terealisasi seperti bantuan PKM, melalui aspirasi ibu Sri Puji Utami. Juga Pemasangan PJU, pengecoran jalan lingkungan, pembuatan TPT,”ucap Soleh Supriadi, warga Desa Bungursari, Kecamatan Bungursari yang menghadiri Ketua Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta, Sri Puji Utami mengadakan Reses masa sidang II tahun 2023 di Desa Cibungur tersebut.

Yang dilontarkan Soleh Supriadi itu sempat mencuat saat peringatan HUT partai Gerindra, Senin (6/2/2023) lalu di Hotel Grand Situ Buleud. Sri Puji Utami sebagai Ketua Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta mendapat dukungan dari Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sona Maulida serta Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Purwakarta, H. Dedi Juhari menyatakan siap berkoalisi mengikuti perhelatan Pemilihan Bupati (Pilbup) Purwakarta pada 2024 mendatang, dengan catatan Ketua Umum Partai Gerindra Parbowo Subianto merestui Sri Fuji Utami, maju di Pilkada tahun 2024.

“Sebenarnya ini agenda saya melaksanakan reses hari terakhir. Reses merupakan kewajiban sebagai anggota dewan turun menemui konstituen maupun warga di Daerah Pemilihan (Dapil) saya yaitu Dapil II yang meliputi Kecamatan Bungursari, Campaka, Cibatu dan Kecamatan Babakan Cikao, namun demikain, saya sangat terharu dan terimakasih atas kepercayaan dan dukungannya kepada saya, mohon do’a saya diberi kesehatan dan tetap menjaga amanah,”terang Sri Puji Utami.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *