Santer Dugaan Seorang Pengemudi Angkutan Kota Purwakarta 05 Di Keroyok Pengemudi 03

Share posting

Oleh : Laela&Tim

Santer Dugaan Seorang Pengemudi Angkutan Kota Purwakarta 05 Di Keroyok Pengemudi 03 (foto oleh Laela&Tim-grahabignews.com)

Grahabignews.com. Purwakarta – Harapan kedepan adanya pembinaan lebih nyata dari pihak terkait termasuk dari Dinas Perhubungan dan Organda berkelanjutan diantaranya guna ketertiban dan kenyamanan yang benar-benar kondusip di jalanan kota Purwakarta agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan seperti dugaan pengeroyokan pengemudi yang dilakukan pengemudi 05 terhadap pengemudi 03, Senin (27/2/2023). Hal tersebut dibenarkan banyak pihak termasuk para pengemudi diantaranya inisial WY yang prihatin atas kejadian tersebut.

“Para pengemudi sudah sejak lama menginginkan pembinaan guna ketertiban selama mereka bekerja mencari nafkah dari mengemudi kendaraan angkutan dalam perkotaan Purwakarta , agar dapur ngebul bisa memasak untuk keluarga dan kepentingan lainnya dalam kehidupan sehari-hari dengan nyaman, tenang, aman, saling menghargai dan mengingatkan lebih peduli sesuai aturan, guna kebaikan untuk semua dan menjadi seperti keluarga besar para pengemudi di Purwakarta,” harapnya.

Berbagai sumber diantaranya Hendi (23) warga Purwakarta yang berhasil diminta komentarnya seputar dugaan pengeroyokan yang informasinya didapat dilapangan sampai berita ini diturunkan, berharap masih ada upaya secara kekeluargaan untuk damai, dapat diselesaikan baik-baik.

Ambil hikmahnya dari kejadian tersebut, masing-masing mengakui kekurangan dan senang memperbaiki kesalahannya agar harmonisasi antar pengemudi khususnya perkotaan di Purwakarta dan umumnya para pengemudi kendaraan apapun kondusif.

Saling menjaga dan saling membantu satu sama lain, tentunya dengan hubungan baik dampak untuk publik pengguna jasa angkutan perkotaan akan semakin baik bahkan dicintai dan ditunggu keberadaannya, guna kelancaraan aktivitas sehari-hari yang memerlukan jasa kendaraan umum itu dengan damai, mewarnai berbagai kelancaran di jalanan kota Purwakarta tercinta,” ungkapnya sambil tersenyum.

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *