Indo Bharat Rayon Juara 1 Jawara Fighter Race Di HUT Damkar Ke-104

Share posting

Oleh: Nurlaela

Lomb Jawara Fighter Race. (foto: Nurlaela – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta – Juara 1 Paserta dari PT.Indo Bharat Rayon (IBR), Juara 2 Lenzing 1 dan Juara 3 Lenzing 2 dari PT. South Pacificic Viscose (SPV) pada lomba Jawara Fighter Race dalam rangka Hari Ulang Tahun Dinas Kebakaran (Damkar) Dan Penyelamatan ke 104 Tahun 2023 dengan tema ” Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Tangguh Rakyat Tumbuh Negara Maju” di Alun-alun Pasanggrahan Purwakarta, Rabu (01/03/2023).

Acara yang sebelumnya di hadiri Bupat Anne, Wakil Bupati Aming di pagi hari, dan siangnya Norman Nugraha, Sekretaris Pemerintah Daerah ikut menghadiri acara tersebut di damping Wahyu Wibisono Kepala Dinas Damkar dan Agung Wahyudi Kepala Dinas Tata Ruang dan Permukiman serta para petugas lainnya.

(foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Menurut Norman dalam sambutannya, Dinas Damkar meraih prestasi dengan penilaian luar biasa 93 koma sekian persen tingkat indek kepuasan pelayanannya kepada masyarakat, nilai tertinggi dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada.

HUT ke-104 semoga Pemadam Kebakaran semakin Jaya dan Maju. Sehat, Sukses Dan Berkah bagi setiap petugasnya, tetap semangat dalam pelayanan kepada masyarakat, cepat tangguh menyelamatkan warga baik penyelamatan dari kebakaran, pengamanan dengan penangkapan ular yang mengganggu masyarakat dan penyelamatan masyarakat dari hal lainnya.

(foto: Nurlaela – grahabignews.com)

“Dua hari disuguhi kegiatan yang tidak monoton, tidak kaku, selama ini Doble kaku, tapi kali ini kegiatan untuk otak kiri yang biasa untuk mikir, pekerjaan berat, sekarang disuguhi yang dapat menyeimbangkan, kemaren saya di suruh nyanyi, hari ini untuk olah raganya juga dapat, seimbang untuk otak kanan, dan ini yang dibutuhkan untuk ASN kita sekarang, untuk itu sangat apresiasi kegiatan persembahan pemadam kebakaran dan penyelamatan, semoga dinas lain kedepan dapat melaksanakan kegiatan serupa yang seimbang untuk otak kanan dan otak kiri,” harap Sekda.

Kegiatan dengan dukungan para sponsor sukses dan meriah, zero eksiden dari pagi sampai sore berlangsung lancar, panas sampai hujan tidak menyurutkan para petugas dan para peserta lomba menyukseskan acara tersebut dengan baik dan mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai pihak, seperti halnya apresiasi dari Sekda Norman yang nampak ceria, dengan senyum khasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *