Anies Rasyid Baswedan Hadiri Rapat Majelis Tinggi Partai Demokrat

Share posting

Redaksi-Istimewa

 

Anies Rasyid Baswedan Hadiri Rapat Majelis Tinggi Partai Demokrat (foto istimewa-grahabignews.com)

 

Grahabignewscom.Sumedang – Majelis Tinggi Partai Demokrat gelar rapat tertutup bersama Bakal calon presiden Anies Baswedan di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat.

Kedatangan Anies disambut oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono. Tampak ratusan kader partai demokrat antusias sambut kedatangan Anies turut meneriakkan yel-yel dukungan Anies-AHY.

Ditemui awak media, Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan, Anies akan mengikuti rapat terbatas dengan Majelis Tinggi Partai Demokrat bersama AHY. Deklarasi Anies Baswedan selaku Bacapres Partai Demokrat akhir Januari 2023 lalu sudah sepengetahuan dan disetujui oleh Majelis Tinggi Partai Demokrat. Majelis Tinggi Partai Demokrat merupakan badan di Partai Demokrat yang mengambil keputusan strategis tentang capres dan cawapres maupun calon parpol koalisi.

“Untuk agenda rapat terbatas ini, kamis (2/3) salah satunya silaturahmi,” kata Herzaky dalam keterangannya.

Menanggapi pertemuan Majelis Tinggi Partai Demokrat dengan Anies Baswedan, Willy Jordan selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kab.Sumedang menjelaskan, “sebagai kader tentunya saya menyambut baik pertemuan tersebut, pada prinsipnya Demokrat melalui Koalisi Perubahan ingin melakukan perubahan cara pandang dalam demokrasi dan kontestasi politik”.

Ia berharap, dengan bertemunya Anies Baswedan dengan Majelis Tinggi Partai Demokrat saat ini, menjadi penguat dan arah keputusan final untuk Pemilu 2024, bahwa pasangan Anies-AHY sangat layak memimpin bangsa untuk perubahan dan perbaikan Indonesia kedepan, tambahnya.(Red)

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *