Tim Gempur FC Binaan Kemal Ibrahim Menangkan Turnamen Sepak Bola Di Stadion Purwakarta

Share posting

Oleh: Nurlaela

Lutfi Bamala, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com) 

grahabignews.com, Purwakarta – Final turnamen sepak bola ajang pencarian bakat dan silaturahmi, antara Pecinta dan Tim Sepak Bola yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, di Stadion Purnawarman, Purwakarta, Minggu (05/03).

Pada final tersebut, dimenangkan Tim Gempur FC binaan Kemal Ibrahim Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Kabupaten Purwakarta dari Partai DesDem. Hal tersebut disampaikan Lutfi Bamala, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta kepada awak media usai acara tersebut

Menurut Luthfi Bamala, dari kompetisi yang di bangun mulai dari 4 hingga 5 Maret itu, Minggu 05 Maret memasuki babak final, dan lolos ke babak final Tim Gempur FC dan Sri Barokah. Pertandingan dengan skor 1-0 di menangkan Tim Gempur FC.

‘Kebetulan ada yang menarik dari Tim Gempur FC ini yaitu, merupakan Tim binaan dari Bacaleg Partai NasDem, Kamal Ibrahim. mudah-mudahan, ini awal silaturahim NasDem yang baik, kedepannya akan kita bikin NasDem Cup yang lebih besar lagi,” ungkap Lutfi.

Semoga ini menjadi pembuka ajang pencarian bakat, di kita ada Salim Alaydrus, tokoh olahraga khususnya di sepak bola dan kebetulan merupakan Bacaleg DPR RI 2024. “Mudah-mudahan pemain terbaik yang tampil dari Sabtu kemarin hingga Minggu ini,bisa di salurkan Salim Alaydrus,” harap Luthfi.

Ajang silaturahmi para pecinta Sepak Bola di Purwakarta tersebut, akan terus membuka geliat para Pecinta Sepak Bola, dan hari ini kita harus Move On dari mulai Sektor Ekonomi dan Sektor Olahraga.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Jhon Kemal yang mana sekarang ini, Rakyat Purwakarta pecinta Sepak Bola sedang menantikan siapa yang akan menjadi Calon Ketua PSSI di Kabupaten Purwakarta. Jhon Kemal, salah satu calon dan saya secara Personil mendukungnya untuk menjadi ketua PSSI Purwakarta, guna membawa gerakan perubahan bagi Persepak Bolaan di Purwakarta,” jelas Lutfi.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *