Yuda Puja Turnawan Usai Kunjungi Puskesmas Sukarame Kec. Caringin Bersama Komisi IV DPRD Kab. Garut

Share posting

Oleh : Yani Supriatna, MP.

Yuda Puja Turnawan Usai Kunjungi Puskesmas Sukarame Kec. Caringin Bersama Komisi IV DPRD Kab. Garut (foto istimewa-grahabignews.com)

Garut – Guna memperingati Bulan Imunisasi Nasional danpengentasan masalah tunting, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yuda Puja Turnawan bersama Komisi IV DRD usai melakukan kunjungan kerja ke puskesma Sukarame Kecamatan Caringin Kabupaten Garut, Senin (08/08/2022).

“Hari senin ini tanggal 8 agustus 2022 saya bersama rekan komisi IV DPRD Garut kunjungan kerja ke Puskesma Sukarame Kecamatan Caringin Garut,” ujarnya.

Lanjut Yuda, kami berdiskusi dengan Kepala Puskesmas Caringin, dr. Fahrul Rozy berkaitan pelaksanaan Bulan Imunisasi Nasional dan langkah-langkah Puskesmas mengatasi stunting di wilayah Kecamatan Caringin.

“Setelah kunjungan kerja saya lanjut ke kecamatan bungbulang, kemudian bersama Pak Budi Camat Bungbulang,” ungkapnya.

Yuda mengatakan, bahwa pak Pendi Sekretaris PAC PDI Perjuangan Bungbulang dan Pak Aam Sekdes Desa Hanjuang, menengok Kang Husnan yang rumahnya habis kebakaran di hari Sabtu tanggal 6 agustus 2022 di kampung Cibulakan RT 01 RW 04 Desa Hanjuang Kecamatan Bungbulang.

“Kita turut prihatin atas musibah yang dialami oleh Kang Husnan, dan sedikit memberi santunan uang tunai dan sembako, semoga pemerintahan Desa Hanjuang segera berkoordinasi dengan Disperkim dan Dinsos Garut,” harap Yuda.

Diakhir penjelasannya Yuda berharap, semoga pemerintahan Desa juga bisa memperkokoh kegotongroyongan warga untuk membantu kang husnan membangun rumahnya kembali.

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *