Kapolres Garut Pimpin Upacara Sertijab

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Upacara Serah Terima Jabatan di Mapolres Garut, Rabu (08/03). (Foto: Istimewa – grahabugnews.com)

grahabignews.com, Garut – Kapolres Garut, AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. mengatakan, Rotasi jabatan di lingkungan Polres Garut kembali terjadi. Hal tersebut di lakukan dalam rangka tour of duty untuk lebih meningkatkan kinerja kepolisian dan karier. Ada 8 perwira Polri yang mengemban amanah baru tersebut. Kata Kapolres, AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K.

Upacara serah terima jabatan dilakukan di Mapolres Garut, Rabu (08/03/2023) di pimpin langsung Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. Setiap perwira menjalani sumpah jabatan agar mereka mampu mengemban amanah dalam melaksanakan tugasnya.

“Rotasi merupakan hal yang biasa, sebagai wujud dinamisasi organisasi dan terus berkembangnya tantangan tugas yang harus di hadapi bagi anggota kepolisian,” ujar Kapolres Garut, AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. saat memimpin upacara sertijab.

(Foto: Istimewa – grahabugnews.com

“Kapolsek yang baru semoga bisa segera menyesuaikan di tempat kerja yg baru, berikan terobosan inovatif untuk kemajuan institusi Polri. Juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan selalu hadir di tengah – tengah Masyarakat, Pesan Kapolres Garut,” lanjut Rio.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat sebelumnya atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas di wilayah hukum Polres Garut. Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru,” kata Rio.

Adapun perwira yang melakukan serah terima jabatan yaitu Kabag Ops Polres Garut Garut Kompol Iwan Setiawan, SH di mutasikan sebagai Kabag Ops Polres Subang di gantikan oleh Kompol Saifudin Hamzah, M.Pd. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Karangpawitan.

Kasat Sabhara Polres Garut AKP Yudiono, S.Sos, M.M. pindah tugas menjadi Kasat Lantas Polres Banjar digantikan oleh Iptu Masrokan, SE yang semula menjabat Kapolsek Pamulihan Polres Garut.

Kasubagwatpres Bag SDM Polres Garut AKP Nurdin Jaelani, SH berpindah tugas menjadi Kapolsek Karangpawitan Polres Garut. Sementara Kapolsek Pamulihan di gantikan oleh Iptu Wawan, SH yang semula menjabat KBO Sat Narkoba Polres Garut.

Kapolsek Banyuresmi yang semula di jabat oleh Kompol Cahyadi, SH di gantikan oleh AKP Rachmat Hamdan, SH. Yang sebelumnya menjabat Payanmas Siaga SPKT 1 SPKT Polda Jabar, sementara Kompol Cahyadi, SH mutasi ke Dir Reskrimsus Polda Jabar.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *