Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Menjenguk Kiki Wakiah Penderita Diabetes dan Tumor

Share posting

Oleh: Nurlaela

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Saat Menjenguk Kiki Wakiah di RSUD Bayu Asih, Kabupaten Purwakarta, Senin (03/04). (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta- Kiki Wakiah (44) perempuan cantik penderita penyakit gula (diabetes) dan tumor, di jenguk Bupati Purwakarta, sebelum pelaksanaan operasi yang kedua kalinya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih, Kabupaten Purwakarta, mendapat sambutan dan ucapan terimakasih dari keluarga dan Hendra (47) suami Kiki yang mengaku kaget, Bupati hadir di ruangan tempat istrinya di rawat, Senin (03/04).

Menurut Hendra, sekitar sepuluh menit Bupati nampak dihadapannya, menjenguk istri yang memang menunggu dan lebih semangat untuk siap operasi agar cepat sembuh, sebuah kursi roda diberikan Bupati Wanita Pertama Purwakarta itu . ” Tanpa mengurangi rasa hormat kepada beliau, mohon maaf atas kekurangan kami, semoga beliau lancar dalam menjalankan tugas,” Do’a Hendra untuk Bupati.

Senang melihat Bupati hadir di depannya dan melihat langsung kondisi istrinya saat ini. Ucapan terimakasih disampaikan Hendra kepada Bupati dan jajaran termasuk Kepala Dinas Kesehatan, Camat Purwakarta, Lurah Nagri Kaler, RW dan RT setempat dimana keluarganya tinggal, dan semua pihak yang sudah peduli membantu serta mendo’akan kesembuhan istrinya.

Hendra berharap operasi istrinya lancar, bisa pulih, sehat kembali dan dapat menjalankan aktifitas layaknya sebagai ibu rumah tangga yang baik dan Sholehah. Sebagai pribadi pendiam, Kiki pernah mengatakan malu, namun tidak berdaya harus menerima dan terimakasih kepada semua yang telah membantunya.

Kewajiban kita sebagai warga negara Indonesia, menjalankan Pancasila termasuk diantaranya, Sila ke 2, Kemanusiaan yang adil dan beradab, serta Sila 5 dari Pancasila, Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Saling membantu satu sama lain yang memerlukan sesuai kemampuan masing-masing.


Lurah Nagri Kaler dan Camat Purwakarta Serta Hendra Di Ruangan Tempat Kiki Di Rawat. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Disamping adanya peran Negara untuk seluruh warganya di manapun berada, semoga berkah, sehat, sukses, bahagia dan sejahtera lebih merata kemudian, Warga sejahtera Negara maju, Kokoh kuat dengan bersatu.

Sampai Berita ini diturunkan, Kiki berada di ruang Operasi. Semoga lancar dan terimakasih kepada seluruh petugas medis yang bertugas serta seluruh management RSUD yang selama ini membantu proses guna pengobatan dan perawatannya, teruntuk keluarga dan para tetangga serta ibu-ibu dan bapak-bapak yang rutin pengajian disekitar keluarga Kiki dan Hendra tinggal.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *