Polsek Tarogong Kidul Dampingi Nakes Imunisasi Polio

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Polsek Tarogong Kidul Polres Garut Lakukan Monitoring Imunisasi Polio, Sabtu (08/04). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

grahabignews.com, Garut – Polsek Tarogong Kidul Polres Garut lakukan monitoring, sekaligus pengamanan kegiatan Imunisasi Polio pada Sabtu (8/4/23) pukul 9 pagi hingga selesai.

Kegiatan tersebut di lakukan di Posyandu Nusaindah, Kampung Sukasirna Rt. 04/15 Kelurahan Pataruman Kecamatan Tarogong Kidul Garut.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa merupakan tugas Kepolisian untuk menjaga kegiatan-kegiatan masyarakat. Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Alit Kadarusman, S.Pd., M.Si.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Imunisasi Polio ini merupakan program bagi bayi dan balita dari umur 0 bulan hingga 59 bulan. Program ini di laksanakan oleh tim Nakes Puskesman Haurpanggung yang bekerja sama dengan Kader Kesehatan Kelurahan Pataruman.

Adapun sasaran Imunisasi Polio tersebut, yaitu 10 bayi dan balita dari Rw. 07 serta 40 bayi dan balita dari Rw. 12.

Dalam kegiatannya juga di hadiri oleh Lurah Pataruman, Bhabinkamtibmas, Babinsa Pataruman, Ketua PKK Pataruman, dan Tim Nakes Pkm Haurpanggung. Selain itu para Ketua Rw. 07 dan Rw. 15 serta Kader Kesehatan setempat juga ikut menghadiri kegiatan.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *