Perluas Silaturahmi dengan Masyarakat, Polsek Banyuresmi Lakukan Taraweh Keliling

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Polsek Banyuresmi Lakukan Taraweh Keliling, Selasa (04/04). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

grahabignews.com, Garut – Polsek Banyuresmi, Forkopincam Banyuresmi didampingi Ketua MUI dan Kepala KUA Banyuresmi, lakukan Taraweh Keliling, Selasa (04/04).

Program Tarling (Taraweh Keliling) ini merupakan program yang diterbitkan oleh Forkopimda selama bulan suci Ramadhan 1444H Tahun 2023. Tujuan program jni untuk mempererat silaturahmi antara pemerintahan dengan masyarakat.

Pada kegiatan ini Tim dibagi menjadi 3, diantaranya Tim 1 dipimpin oleh Camat di Mesjid Jami At-Taqwa Desa Binakarya. Selanjutnya Tim 2 dipimpim oleh Danramil 11/10 di Mesjid At-Taqwa Desa Karyasari. Terakhir, Tim 3 dipimpin Kapolsek Banyuresmi di Mesjid Al-Istiqomah Desa Sukalaksana.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda untuk program ini karena program ini membuka jalan silaturahmi. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Banyuresmi AKP Rachmat Hamdan.

Selain itu, Kapolsek Banyuresmi juga memperkenalkan diri selaku Kapolsek Banyuresmi yang baru dan memberikan arahan terkait antisipasi adanya gangguan Kamtibmas.

Dalam kegiatannya juga disampaikan sosialisasi rencana pelaksanaan Pin dalam rangka mencegah virus Polio yang akan dilaksanakan pada 3 April mendatang.

“Kita juga harus mengawasi permainan anak-anak yang saat ini sedang trend seperti petasan dan perang sarung. Kita harus saling menjaga satu sama lain di masyarakat terkait keamanan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup Kapolsek Banyuresmi.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *