Polres Garut Laksanakan Patroli Presisi Cikuray jaring Puluhan Motor Knalpot Brong

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Kabag Ops Polres Garut Kompol Saifudin Hamzah, S.Pd, M.Pd. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

grahabignews.com, Garut – Polres Garut terus berupaya memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat. Salah satunya dengan meningkatkan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Garut. Sabtu (08/04).

Kapolres Garut, AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., melalui Kabag Ops Polres Garut Kompol Saifudin Hamzah, S.Pd, M.Pd., mengatakan, kegiatan patroli skala besar di lakukan untuk mengantisipasi balap liar, geng motor, perang sarung, tawuran, knalpot brong, curat, curas dan curanmor.

Selain itu, lanjut Kompol Saifudin, untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat Garut terutama pada bulan suci Ramadhan.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Dalam patroli malam, kami mengamankan 52 motor dengan knalpot brong. Pengendara yang terjaring knalpot bising ini kendaraannya akan langsung di amankan untuk proses lebih lanjut.

Kepada pengendara yang menggunakan knalpot bising atau brong dan kami beri sanksi dengan menggunakan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) mobile atau Tilang Elektronik berbasis ponsel serta langsung di minta di ganti knalpot standar.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Sementara untuk kendaraan yang tidak di lengkapi surat-surat kendaraan, di berikan Surat Tanda Penerima (STP) dari Reskrim.

“Kami mengimbau kepada masyarakat, untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan menggunakan knalpot standar,” pungkas Saifudin.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *