Sambut Lebaran, Kodim Sumedang Gelar Bazar Murah di Masjid Agung

Share posting

Oleh: Uu Suhana

Kodim Sumedang Laksanakan Bazar Murah di Masjid Agung, Jum’at (14/04). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Grahabugnews.com, Sumedang – Untuk meningkatkan ketaqwaan, silaturahmi dan mempersiapkan kebutuhan dasar para prajurit TNI AD, Kodim Sumedang mengadakan rangkaian acara yang bertajuk ” Membantu Keluarga Prajurit Atau PNS Dan Masyarakat Sekitar Markas Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H”.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf. Hendrix Fahlevi Rangkuti dalam rilis tertulisnya di Makodim 0610/Sumedang, Jum’at (14/04/2023)

Acara tersebut, merupakan kegiatan dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah yang diselenggarakan oleh jajaran TNI dan tersebar di seluruh Kotama.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Dalam hal ini Kodim 0610/Smd  menyelenggarakan Bazar Ramadhan 1444 Hijriah Tahun 2023. Acara yang digelar selama dua hari tersebut mulai dari tanggal 13 s.d 14 April 2023 selain diisi dengan kegiatan Bazar Ramadhan, Pasar Murah juga di sajikan berbagai bentuk pertunjukan serta Expo

bertujuan membantu prajurit dan masyarakat di sekitar untuk berbelanja barang kebutuhan menjelang Lebaran.

“Tujuan kami untuk membantu prajurit dan keluarga, juga masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri, sehingga mereka dapat mempersiapkan diri dengan barang-barang murah mulai dari makanan, pakaian, dan barang-barang yang diperlukan,” jelasnya.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Dandim menyampaikan Kodim Sumedang bekerja sama dengan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) serta mitra-mitra lainnya untuk menyediakan berbagai barang, di antaranya pakaian, cemilan dan aneka kue khas Lebaran, makanan dan minuman, sampai kebutuhan hari raya lainnya

Pelaksanaan Bazar tersedia berbagai bahan sembako dan dari UMKM diikuti sebanyak 40 stand gabungan

“Barang yang dijual, berupa pakaian muslim, sembako dan pernak Pernik Hari Raya Idul Fitri,” pungkas Dandim


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *