Rianno Tama Budiyanto, Anggota Polres Garut yang Humanis

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Brigadir Rianno Tama Budiyanto, Anggota Satlantas Polres Garut yang Humanis. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

grahabignews.com, Garut – Brigadir Rianno Tama Budiyanto, dikenal oleh masyarakat Kabupaten Garut, sebagai Anggota Polres Garut yang humanis.

Pria kelahiran 04 Juli 1993 ini, mulai meniti karier di Kepolisian sejak Tahun 2013 dan sekarang bertugas di Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Garut.

Ternyata, Rianno sejak 2016 merupakan penggiat media sosial, sebagai konten creator dan menjadi admin media sosial @satlantaspolresgarut.

Medsos Polres tersebut, adalah konten edukasi yang mengulas tentang situasi arus lalu lintas terupdate dan informasi pelayanan Satuan Lalu Lintas Polres Garut yang dikemas secara kreatif dan modern, hingga mudah dipahami dan disenangi masyarakat, khususnya kalangan milenial.

Bahkan, berkat kepiawainya, Rianno sempat meraih beberapa penghargaan, diantaranya juara 2 tingkat Nasioan di ajang Police Movie Festival (2019). Kemudian penghargaan Cast Short Movie Ayah Aku Ingin Sekolah (2021) dan Suparman Reborn (2022).

Ketika di wawancarai GrahaBignews dirinya mengatakan, bahwa prinsifnya adalah melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan setulus hati, Pelayanan terbaik melalui teknologi.

Apalagi, lanjutnya, di jaman digitalisasi ini, sangat berguna dan mempermudah masyarakat melakukan interaksi.

“Intinya, bagaimana kita dapat memanfaatkan teknologi secara maksimal dalam pelayanan melalui digitalisasi ini,” pungkasnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *