Kapolda Jawa Barat Pimpin Zoom Meeting Terkait Kamtibmas Terkini

Share posting

Oleh: Nurlaela

Zoom Meeting Terkait Situasi Kamtibmas. (foto: Istimewa – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta -Zoom meeting terkait situasi Kamtibmas terkini dipimpin Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Akhmad Wiyagus dan Kemenag Provinsi Jawa Barat.

Hadir Wakapolres Purwakarta, Kompol Ahmad Mega Rahmawan mewakili Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain, tampak terlihat Kepala Kemenag Purwakarta, H. Sopian, para Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polres Purwakarta di Aula Sarja Arya Rancana Mapolres Purwakarta, Kamis (04/05).

Kegiatan tersebut, bertujuan mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan personel Polri, agar kedepannya bisa lebih baik lagi dari sebelumnya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan mengatakan, kegiatan zoom meeting tersebut berkaitan dengan perkembangan situasi Kamtibmas terkini dan antisipasi kenaikan harga sembako.

“Zoom Meeting tersebut, berkaitan dengan perkembangan situasi Kamtibmas terkini yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolda Jabar, Irjen Pol Akhmad Wiyagus,” jelasnya

Polres Purwakarta bersama-sama Instansi terkait, mengundang tokoh-tokoh yang berpengaruh guna mencegah terjadinya situasi Kamtibmas yang tidak Kondusif.

“Polres Purwakarta siap melaksanakan petunjuk, arahan dan perintah Bapak Kapolda Jabar,” tegas Wakapolres.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *