Peserta Seleksi Tilawatil Qur’an Dan Hadist Di Lepas Sekda Norman Nugraha

Share posting

Oleh: Nurlaela

Pelepasan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist  (STQH) ke XVIII Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2023. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta – Para Kafilah yang akan mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist  (STQH) ke XVIII Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2023 dilepas Sekda Purwakarta Norman Nugraha, Sabtu 0(6/04).

Pelepasan Kafilah Kabupaten Purwakarta digelar di Taman Maya Datar komplek Pemkab Purwakarta dihadiri Kepala Kemenag Purwakarta H. Sopian dan jajaran.

Para Kafilah Kabupaten Purwakarta akan mengikuti STQH XVIII Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2023 di Bandug, 7-13 Mei 2023.

Sekda Purwakarta Norman Nugraha berharap para Kafilah Kabupaten Purwakarta bisa memberikan hasil terbaiknya, minimal memperoleh hasil seperti tahun sebelumnya.

“Minimal hasil tahun kemarin bisa terulang di tahun ini, yaitu mendapatkan juara di salah satu cabang yang diperlombakan di STQH,” harap Sekda.

Dalam pelaksanaan STQH, tujuan utamanya bukan menjadi juara atau tidak juara, ada hal yang jauh lebih penting berkaitan dengan kegiatan STQH ini, yaitu bisa terus mensyiarkan apa yang terkandung dalam ayat suci Al-Quran,” terang Sekda.

“STQH ini hanya sebuah ajang atau sebuah perlombaan, namun ada hal yang jauh lebih penting lagi yaitu bisa terus mensyiarkan apa yang terkandung dalam ayat suci Al-Quran,” jelas Sekda Norman.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *